Wartawan Poldasu dan Polrestabes Sakit, Ketua Pewarta Berikan Santunan dan Sembako

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 35 Second


Gi-media.com, Medan – Siang kemarin handphone Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang berada di kantong celana bergetar.

Setelah diambil dari kantong celana, ternyata ada pesan pribadi masuk di whatshaapnya dari salah seorang anggota Pewarta Polrestabes Medan, Irvan Rumapea, salah satu wartawan yang bertugas di Polda Sumut dan Polresrabes Medan.

Dalam pesan itu, dia mengabarkan bahwa sedang sakit dan mohon doa kesembuhan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dan kawan-kawan jurnalis yang tergabung di Pewarta.

Spontan saat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH berucap besok kita menjenguk Irvan Rumape yang sedang sakit. Dan di iyakan anggota.

Pada Sabtu (24/7/2021) dari Markas Pewarta, Ketua Chairum Lubis, SH bersama Wakil Ketua dan anggota Khairunnas dan Bardansyah menuju ke kediaman Irvan Rumapea di Jalan Medan-Batangkuis Gang Bromo Ujung.

Sesampai di lokasi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama pengurus dan anggota sudah ditunggu Irvan Rumapea yang masih terlihat lemas dan mukanya pucat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berbincang-bincang santai dengan Irvan Rumapea. Kemudian Ketua Chairum Lubis memberikan santunan dan sembako kepada Irvan Rumapea.

Chairum Lubis mengatakan, kedatangannya bersama pengurus lainnya untuk memotivasi Irvan Rumapea supaya cepat sembuh dari penyakit demamnya.

“Semoga cepat sembuh bung Irvan Rumapea , sehingga bisa beraktivitas lagi mencari berita di lapangan, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Chairum mengatakan, kegiatan sosial yang selama ini dilaksanakan tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Irvan Rumapea mengaku sangat senang dijenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. “Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang meluangkan waktu menjenguknya yang sedang sakit di rumah, ” pungkasnya.

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Karutan 1 Medan Theo Purba Lepas Pemberangkatan 60 Warga Binaan Ke Humbahas

Gi-media.com, Medan – Dalam rangka mengurangi over kapasitas, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1A Medan, kembali melakukan pemutasian warga binaan pemasyarakatan (WBP), Sabtu (24/07/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Pemutasian kali ini, dilakukan terhadap 60 warga binaan menuju tempat barunya di Rutan Kelas II B Humbang Hasundutan, yang pemberangkatannya di lepas […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: