Kapolsek Perdagangan Beri Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 11 Second

Simalungun,GI-Media.com – Kapolsek Perdagangan AKP Josia S.H,M.H memberikan bantuan sosial berupa sembako pada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 di zona kuning,Rabu 21/07/2021.

Masyarakat yang menerima sembako dari Kapolsek Perdagangan diantaranya warga Jalan Kartini Kelurahan Perdagangan I,warga Nagori Talun Madear,warga Nagori Pematang Kerasan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Perdagangan AKP Josia S.H,M.H pada kesempatan itu menghimbau pada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ,”dihimbau pada masyarakat untuk menjaga diri,Menjaga keluarga dan Menjaga Negara,dengan selalu mematuhi 5 M yaitu : Mencuci Tangan,Memakai Masker,Menjaga jarak,Mengurangi Mobilitas dan interaksi,juga Menjauhi Kerumunan.

“Saya menghimbau agar masyarakat janganlah berpergian ke Medan untuk sementara waktu,sebab Kota Medan Masi melaksanakan PPKM Darurat,ucap Kapolsek.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,Kanit Sabhara Iptu TRO Silaban,Kanit Binmas Ipda S. Siregar,Ba Humas Brpka M. Silitonga.

Adapun bantuan yang di berikan Kapolsek pada Masyarakat yaitu,50 Goni beras isi 5 kilogram,50 Bungkus minyak makan Fortune isi satu Kilogram,50 Bungkus gula pasir isi satu Kilogram,50 Bungkus Bubuk Teh Celup,50 Kaleng susu Cap Nona.

M.Sirait salah seorang penerima bantuan sembako dari Kapolsek mengucapkan banyak terima kasi atas bantuan yang didapatnya”kami sangat megapresiasi atas kelapangan hati Pak Josia,semoga Bapak Kapolsek Perdagangan dilimpahkan rejekinya,dan dimudahkan segala pekerjaaanya,dan kami sangat mengucapkan banyak terima kasi,ucapnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Berkarya Untuk Bangsa" Sukses Gelar Hari Bakti Adyaksa Ke 61, Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin SH ; Ini Pesan Jaksa Agung

Gi-media.com Tebingtinggi — Dengan Tema “Berkarya Untuk Bangsa” Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi gelar Acara Syukuran Hari Bakti Adyaksa Ke 61 tahun 2021, Kamis (22/07/2021) di halaman belakang Kantor Kejaksaan Negeri Tebingtinggi jalan Yos Sudarso kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi Acara Hari Bakti Adyaksa ke 61 itu, dilaksanakan tetap mengikuti […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: