Ketua Pewarta Apresiasi Pembukaan Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 10 Second

Gi-media.com, Medan – Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengunjungi Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 yang digagas Kita Satu Hati berkolaborasi dengan komunitas lainnya di Komplek Asia Mega Mas, Senin (19/7/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Bardansyah, Zek Ahmad, dan Abdul Meliala.

Ketua Pewarta dan pengurus lainnya diterima Koordinator Kita Satu Hati Sartjipto alias Aking didampingi Bun Liong, dan Edy Sugandhy.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berkesempatan melihat Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19.

Chairum Lubis mengapresiasi kegiatan sosial Kita Satu Hati yang dikoordinir Sartjipto alias Aking. Dalam hal ini Pewarta Polrestabes Medan ikut bergandeng tangan dengan Kita Satu Hati yang berkolaborasi dengan komunitas lainnya.

“Kita bersama membantu masyarakat Kota Medan yang terdampak PPKM Darurat. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga Kota Medan, ” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Sementara Koordinator Kita Satu Hati Sartjipto alias Aking menyampaikan, bahwa Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 sudah berjalan tiga hari.

Pembukaan Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19 berlangsung sampai PPKM Darurat selesai. “Kalau diperpanjang, maka kita juga memperpanjang Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19,” katanya.

Dia menjelaskan, ada 1200 nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid-19. “Nasi bungkus itu diambil oleh Satgas Covid-19 dan diserahkan ke kecamatan. Kecamatan yang membagikannya kepada masyarakat Kota Medan, ” pungkasnya.

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berpakayan APD Lengkap,Camat Bandar Lakukan Pemakaman Jenazah Covid-19

Simalungun,GI-Media.com – Camat Bandar ikut lakukan pemakaman warga huta V Nagori Pematang Kerasaan,kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun yang meninggal dunia positif Covid-19 dari RS. GRANDMED Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Sempat terjadi insiden kecil terkait pemakaman tersebut,namun ahirnya terjadi kesepakatan bahwa jenazah di kebumikan di pamakaman keluarga di Huta V Nagori […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: