Satgas TMMD Kodim 0204/DS Bantu Posyandu Timbang Balita

redaksi
0 0
Read Time45 Second

Gi-media.com Bangun Purba – Personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang ikut membantu proses penimbangan balita di Posyandu Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Jumat (9/7/2021).

Kegiatan ini dilakukan personel Satgas dari bagian kesehatan yang secara khusus menangani masalah medik anggota Satgas maupun warga masyarakat di sekitar lokasi kegiatan TMMD di Dusun VII dan Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Hal ini disampaikan Bintara Kesehatan (Bakes) Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Serka JB Manalu siang tadi.

“Penimbangan pada balita merupakan langkah awal dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan anak,” kata Serka JB Manalu.

Penimbangan balita bertujuan untuk mengetahui atau mendeteksi dini apakah bayi/balita sakit atau tidak, kelengkapan imunisasi dan mendapatkan penyuluhan gizi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk langkah cegah dini dan persiapan bagi balita dan orang tuanya menyongsong Bulan Timbang Balita (BTB) pada Agustus 2021 nanti,” pungkas Serka JB Manalu.

*Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

WALI KOTA Umar ;  Waspadai Varian Baru Covid-19 Yang Mudah  Menyebar

Gi-media.com  Tebingtinggi — Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menegaskan agar mewaspadai varian baru Covid-19 Hal itu dikatakan pada saat memberikan arahan setelah vicon apel kesiapan tambahan vaksinator 5000 orang  untuk wilayah Provinsi Sumatera Utara dengan Kapoldasu Irjen Pol. Panca Putra Simanuntak, M.Si, Sabtu (10/07/2021), di Aula […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: