Sasaran Fisik Pemadatan Jalan Dalam TMMD ke 111 Kodim 0204/DS terus Dikerjakan Satgas TMMD Bersama Masyarakat

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 4 Second

Gi-media.com Bangun Purba – Giat sasaran fisik pemadatan jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0204/DS terus dilaksanakan.
Sasaran dalam giat TMMD yang dipusatkan di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang,salah satunya kegiatan fisik pemadatan jalan masih terus dilakukan, Rabu (23/6/2021)

 

Salah satu sasaran fisik berupa pemadatan jalan di Desa Mabar masih terus dilaksanakan oleh Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS bersama sama dengan masyarakat.Desa Mabar yang turut antusias dalam membantu menyelesaikan sasaran dalam TMMD ini.

Seperti tampak terlihat dalam pemadatan jalan. antusias bekerja sama antara TNI-Rakyat saling bahu membahu dalam pemadatan jalan.

Kepala Desa Mabar Hendra Damanik, sangat berterima kasih atas dijadikannya Desa Mabar dalam sasaran TMMD kali ini. Baik sasaran fisik maupun nonfisik, kata dia, sangat memberikan nilai positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS ini sudah dimulai sejak 15 Juni 2021 dan akan berkhir 14 Juli 2021 mendatang.

Adapun sasaran fisik yakni Rigid beton jalan, Pengerasan Jalan, Pembuatan Jembatan, Rehap Masjid dan Mushola serta permbangunan RTLH.

Sementara sasaran nonfisik, berupa penyuluhan wawasan kebangsaan, pertanian, Perikanan, Peternakan, Kehutanan, Pendidikan, ketahanan pangan, kesehatan, keagamaan, Giat PKK, Hukum dan Kamtibmas, Bahaya Narkoba,Sosialisasi Stunting dan Pos Bindu, serta cegah tangkal radikalisme.

* Sumber Kodim 0204/DS

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atasi Permasalahan Warga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Bantu Kendaraan Lewati Jalan Berlumpur

GI-MEDIA.COM  PENGAWAL | BANGUN PURBA – Tugas Satgas di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS tak terbatas hanya pengerjaan sasaran fisik. Sesuai dengan tujuan pelaksanaan TMMD yaitu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, kehadiran para personel TNI di lokasi juga untuk membantu segala permasalahan warga. Seperti yang terjadi di lokasi pembuatan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: