Atasi Permasalahan Warga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Bantu Kendaraan Lewati Jalan Berlumpur

redaksi
0 0
Read Time49 Second

GI-MEDIA.COM  PENGAWAL | BANGUN PURBA – Tugas Satgas di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS tak terbatas hanya pengerjaan sasaran fisik. Sesuai dengan tujuan pelaksanaan TMMD yaitu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, kehadiran para personel TNI di lokasi juga untuk membantu segala permasalahan warga.

Seperti yang terjadi di lokasi pembuatan jalan. Hujan yang mengguyur dalam beberapa hari ini, membuat jalan berlumpur dan licin.

Akibatnya aktivitas warga terganggu saat melintasi jakan tersebut. Untuk mengatasi permasalahan itu, personel Satgas membantu kendaraan warga melintasi jalan yang berlumpur dan licin.

Itu dilakukan oleh Praka Manalu. Setiap warga yang hendak melintas ia memegangi sepeda motor agar tidak tergelincir.
“Ini merupakan tanggungjawab kita selaku personel Satgas. Sebelum pengerjaan jalan selesai, maka permasalahan yang timbul akan kita tindaklanjuti,” ujarnya di lokasi, Rabu (23/6/2021).

Seperti diketahui pembuatan jalan baru di lokasi TMMD Kodim 0204/DS sepanjang 3.839 meter. Pembukaan badan jalan sudah rampung, tinggal proses pengerasan dan pelapisan dengan pasir batu (sirtu). (Sumber: Kodim 0204/DS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas TMMD Laksanakan Penyuluhan Pendidikan Di Desa Mabar

Gi-media.com  Bangun Purba– Untuk meningkatkan minat belajar anak usia sekolah, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0204/DS bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, menyelenggarakan penyuluhan pendidikan di SD NegeriNo.104287 Desa Mabar Kec.Bangun Purba Kab.Deli Serdang, Rabu (23/06/2021). Meskipun saat ini anak-anak terpaksa harus beraekolah dan belajar dari rumah akibat masih […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: