Kendaraan Warga Terjebak Lumpur, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Turun Tangan |

redaksi
0 0
Read Time59 Second

GI-Media.com, BangunPurba – Hujan deras yang menggguyur malam hari membuat jalanan yang baru dibuka becek dan berlumpur, Minggu (20/6/2021). Kondisi ini terjadi pada bagian badan jalan yang belum dilapisi dengan pasir dan batu (sirtu) dan posisinya rendah.

Akibatnya banyak kendaraan warga, terutama sepedamotor yang terjebak di jalanan berlumpur. Mereka kesulitan untuk mengeluarkan sepedamotornya dari lumpur.

Melihat hal itu, personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS tak tinggal diam. Ramai-ramai mereka menggotong sepedamotor warga agar bisa keluar dari jalanan yang berlumpur.

Menggunakan potongan kayu yang dimasukkan ke bagian lingkar, sepedamotor itu kemudian digotong dan berhasil dikeluarkan dari jebakan lumpur. Tugas ini dilakukan personel Satgas silih berganti.

Tanpa kenal lelah mereka terus melakukan upaya serupa agar aktivitas warga tidak terkendala oleh kondisi jalan yang berlumpur tersebut.

“Jalan ini masih dalam pengerjaan dan belum dilapisi dengan sirtu. Wajar jika pada bagian yang rendah akan becek dan berlumpur saat diguyur hujan. Agar aktivitas warga tidak terkendala, maka kami berupaya sebisa mungkin untuk mengeluarkan kendaraan warga dari jebakan lumpur,” ujar salah seorang Satgas.

Tindakan ini jadi bukti bagaimana TMMD ke-111 Kodim 0204/DS merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

 

Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tekait Pembunuhan Wartawan Marsal Harahap ,Gerakan Pers Melawan Bedebah (Pembedah) Lakukan Unras

Pematangsiantar – Simalungun, GI-Media.com – Terkait Pembunuhan Pemimpin Redaksi (Pemred) Lasser News Today Mara Salem Harahap,pada tanggal 18/6/2021 korban dibunuh dengan keji oleh OTK tidak jauh dari rumahnya,Ia diduga meninggal karena tembakan senjata api,atas peristiwa tersebut,ratusan jurnalis Siantar – Simalungun yang tergabung pada aliansi Pers Melawan Bedebah (Pembedah) lakukan unjuk […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: