Ketika Ditangkap Barat Ngaku Begini !!! Satnarkoba Siantar Ditantang Ciduk BD

redaksi
1 0
Read Time1 Minute, 24 Second

(GI-Media.com)

Pematangsiantar – Berawal informasi dari masyarakat, personil Satnarkoba Polresta Pematangsiantar menangkap Barat (22) warga Siantar Barat yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis Shabu-sabu di Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar. Rabu (12/5/2021)

Saat dilakukan penggeledahan badan tersangka, dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 (satu) unit Hp, dan dari kantong celana belakang sebalah kanan ditemukan 1 (satu) buah dompet berisi uang sebanyak Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

Selanjutnya tersangka mengaku bahwa dirinya menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di kamar hotel, petugas langsung membawa Barat ke Hotel Central Inn di Jln Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Di dalam kamar 204, petugas menemukan 1 (satu) buah kotak tisu yang di dalamnya ada 7 (tujuh) paket diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 4,2 gram, dan 1 (satu) unit timbangan digital.

Tersangka mengakui bahwa barang diduga narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari temannya berinisial BD, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke Kantor Sat. Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyelidikan.

Menanggapi hal tersebut Agus pemerhati Narkoba Siantar Simalungun meminta Polres Simalungun dan Polres Siantar harus bekerja sama,”Polres Siantar dan Polres Simalungun harus bekerja sama melakukan pengembangan terhadap terduga BD, menurut informasi yang kami dapatkan BD mengedarkan narkoba di Siantar dan Di simalungun dan bisnis haramnya suda berjalan betahun-tahun.

“Satnarkoba harus serius lakukan pengembangan, jangan cuman berani menangkap recehnya saja, harus bisa menangkap BD biang Narkoba Siantar Simalungun itu, jangan nanti cuman di jadikan DPO namun tidak ditangkap-tangkap dan si BD tetap bisa mengedarkan Narkoba walau setatusnya DPO Jelas Agus Minggu(16/05/2021) (R)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Bandar Khalifah Dapati 6 Orang Pelanggar Prokes

Gi-media.com Tebingtinggi — Jalankan Pergub No 34 tahun 2020, jajaran Polsek Bandar Khalifah Resort Tebingtinggi Laksanakan Oprasi Yustisi Bersama Tiga Pilar di wilayah hukumnya Giat Oprasi Yustisi yang di gelar Senin pagi (17/05/2021) Sekira pukul 09:30 wib itu, dipimpin wakapolsek Bandar Khalifah Iptu A.Nababan Bersama Tiga Pilar, TNI AD, Koramil […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: