Mantap !! Kapolda Sumut Tinjau Penertiban Keramba Jaring Apung di Kawasan Danau Toba |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 11 Second

Gi-media.com, Humbahas – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M meninjau penertiban Keramba Jaring Apung (KJA) oleh Kapolda Sumatera Utara dan Pangdam I Bukit Barisan di Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbahas, Kamis (6/5/2021).

Keramba jaring apung yang ditertibkan berjumlah 49 itu milik 8 warga yakni Anton Simamora, Samsudin Silaban, Liharto Lumban Toruan, Jatortin Lumban Gaol, Plister Banjarnahor, Rollyana Siahaan, Ramses Simanullang dan Kordis Nainggolan

Dalam penertiban tersebut terlihat keramba jaring apung ditarik kedaratan oleh Petugas Pokja yang disaksikan oleh Kapolda Sumut dan rombongan .

Saat penertiban, Kapolda Sumut mengatakan ke datangaannya bersama Pangdam I/BB untuk melihat secara langsung proses penataan Keramba Jaring Apung yang ada di Kec.Baktiraja Kabupaten Humbahas.

Menurutnya, kawasan Danau Toba telah ditetapkan sebagai destinasi pariwisata super prioritas, artinya program itu harus kita dukung bersama-sama.

“Hari ini menjadi momentum yang paling penting, karena saya melihat ke sadaraan masyarakat untuk menata dan menyerahkan Keramba Jaring Apungnya. Artinya masyarakat mendukung destinasi pariwisata super proritas,” kata Kapolda Sumut.

“Saya harap momen ini dapat diikuti daerah se-Kawasan Danau Toba dan mari jaga kualitas Danau Toba untuk mewujudkan destinasi wisata super prioritas kawasan Danau Toba,” lanjutnya

Kemudian Kapolda Sumut juga melakukan penyerahan kompensasi terhadap 8 warga pemilik keramba jaring apung serta diakhiri dengan foto bersama .

 

 

Teks Photo :
Tampak Kapolda berada di lokasi

 

Deno Alwadaris Barus melaporkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jumat Barokah Ramadhan, Ketua Pewarta Santuni Panca Prihandoko Penderita Stroke |

Gi-media.com, Medan – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH. Pria asal Kota Medan ini yang berjiwa sosial tinggi tak henti-hentinya berbuat kebaikan, apalagi saat di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah atau Tahun 2021 ini, Jumat (7/5/2021) . Sudah entah siapa saja yang dibantu atau disantuni pria ganteng yang […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: