Belum Diketahui Apa Penyebabnya, Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas Didalam Bak Air |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 31 Second

Gi-media.com, Sunggal – Warga Jalan Binjai Km 12, Jalan Pembangun, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, dihebohkan dengan ditemukannya seorang wanita tewas didalam bak air.

Wanita paruh baya itu berinisial J (45), diketahui meninggal, setelah kakak korban bernama Jamiah (53) warga Jalan Kompos, Dusun 3, Gang Keluarga Desa Pujimulio, mendatangi rumah korban, Sabtu (27/3/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Karena rumah korban dalam keadaan terkunci dan korban juga tidak bisa dihubungi, kakak korban pun membatalkan niatnya untuk menemui adeknya/korban. Di hari yang sama, Jamiah pun kembali mendatangi rumah korban, namun rumah korban masih dalam keadaan terkunci, sehingga korban pun menghubungi HP korban, namun HP korban lagi lagi tidak aktif.

Merasa curiga dan takut telah terjadi sesuatu kepada adeknya, Jamiah pun akhirnya mengambil inisiatif untuk membuka pintu rumah korban dengan disaksikan anak korban. Setelah pintu berhasil dibuka dan memeriksa seluruh rumah, Jamiah menemukan adeknya berada didalam kamar mandi dengan posisi kepala berada didalam bak air dan sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga spontan Jamiah pun histeris dan warga sekitar pun langsung berdatangan memadati lokasi.

Sementara petugas Polsek Sunggal begitu mendapat informasi dengan ditemukan seorang wanita paruh baya tewas di dalam bak, langsung meluncur ke lokasi begitu juga team Inafis Polrestabes Medan.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK MH melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SE MH, Minggu (28/3/2020), sore membenarkan kejadian tersebut.

“Benar !!, Saat ini jenazah korban sudah kita amankan ke RSU Bhayangkara Medan guna Otopsi. Sementara penyebabnya, masih dalam proses penyidikan. Kita upayakan secepatnya kasus ini bisa diungkap. Sementara menurut keterangan dari kakak korban, sebelum pintu rumah di buka, mereka sempat memeriksa rekaman camera CCTV milik tetangga, dan disitu terlihat Suami korban keluar dari rumah lalu mengunci pintu,”ungkap Budiman.

 

 

 

Teks Photo :
Tampak korban berada saat di lokasi

 

 

Laporan : Deno Alwadaris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemko Tebingtinggi Bersama Pengelola Pelabuhan Kualatanjung Sepakat Maksimalkan Peluang Ekonomi

Gi-media.com Tebingtinggi — Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Gul Bakhri Siregar S.I.P., M.Si menghadiri pertemuan dengan tim bisnis PT. Prima Multi Terminal selaku pengelola Pelabuhan di Kuala Tanjung, Selasa (30/03/2021), di Aula Gedung Balai Kota. Turut menghadiri Kepala Bea Cukai Pelabuhan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: