Dinkes Sosialisasi Vaksin Covid 19 di Ruang Harungguan Kecamatan Bandar

redaksi
1 0
Read Time1 Minute, 30 Second
Simalungun,GI-Media.com – Vaksinasi di Indonesia sudah dimulai pada (3/1/2021) yang lalu, dimana Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjadi orang yang pertama di vaksin.
Dan target penerima vaksin di Kecamatan Bandar yang pertama adalah tenaga kesehatan, lalu pelayan publik yakni ASN, TNI-Polri, perdagangan, jurnalis,pasar modern Perdagangan akan menjadi sasaran tempat melakukan vaksin.
Dalam hal itu,Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Simalungun melakukan kegiatan sosialisasi vaksin Covid 19 di Kecamatan Bandar,kegiatan dilaksanakan di ruang Harongguan Kantor Camat Bandar. Selasa (2/3/2021).
Pada sambutanya Camat Bandar Amon Charles Sitorus mengatakan,”sasaran vaksin,pertama tenaga kesehatan yang sudah selesai,kedua pelayan punlik dan lansia,hal ini diharapakan agar sosialisasi vaksin dapat meyadarkan masyarakat,peserta yang hadir hari ini semoga¬† dapat menjadi perpanjangan tangan,untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,dimulai dari diri sendiri,keluarag dan masyarakat,agar tetap disiplin menjalankan Prokes, ucapnya.
Senada dengan itu,Kapolsek Perdagangan AKP Josia S.H,M.H mengatakan, kepada peserta sosialisasi agar dapat mendengarkan baik-baik arahan narasumber,”pentingnya kita memahami vaksinasi,untuk memutus mata rantai Covid 19,para peserta diharapkan agar nantinya bisa memberikan penjelasan pada masyarakat,jangan lupa kepada semua yang hadir agar selalu menjaga Prokes 5 M,”saya berharap nantinya peserta sosialisasi dapat mengaplikasikan pada masyarakat,agar virus corona bisa segera berahir,ucapnya.
Dinkes Kabupaten Simalungun mengajak pada para pangulu dan Lurah, berikut tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk turut menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Bandar betapa pentingnya vaksin untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.
Tampak hadir Kepala Dinkes Kabupaten Simalungun yang di wakili oleh Julita Pakpahan,Kepala seksi surveilans dan imunisasi Dinkes Simalungun , Camat Bandar Amon Charles Sitorus, Kapolsek Perdagangan AKP Josia S.H,M.H,Danramil 06 Perdagangan Kapten. Armed. E. Tampubolon, para pangulu dan Lurah, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Bandar.(R)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tegaskan Prokes Covid-19 Dimasyarakat Polsek Bandar Khalifah Gelar Oprasi Yustisi

Gi-media.com Tebingtinggi — Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19, dan tegaskan Prokes Dimasyarakat Kapolsek¬† Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi AKP S. Panjaitan,¬† Memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis pada hari Senin (1/03/2021) sekira Pukul 21.30 wib Gunakan 2 Unit Ranmor Dinas R2 patroli malam […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: