UD.MAJS Sulap Hutan Register 18 Jadi Kebun Sawit, HMI Lakukan Aksi Di Kantor Kejaksaan

redaksi
0 0
Read Time39 Second

Simalungun, GI-Media.com – Aksi Massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pematangsiantar-Simalungun datangi kantor kejaksaan dan pengadilan Simalungun pada Senin 15/02/2021 sekitar Pukul 11.30 wib.

HMI menuding UD.MAJS telah melakukan pengerusakan Hutan register 18 di Nagori marihat Mayang kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Pada orasinya Fauzan selaku pimpinan Aksi mengatakan,”aparat jangan diam saja, pengerusakan hutan ini sudah berlangsung selama puluhan tahun.

Kami meminta agar APH bisa melakukan tindakan pada pemilik UD.MAJS,”Negara tidak boleh kalah dengan Mafia dan para pelaku kejahatan,teriaknya

Diketahui,lahan yang di kuasai oleh UD.MAJS adalah kawasan hutan register 18,UD.MAJS Telah menduduki dan menguasai Kawasan Hutan Tanpa Izin,dan UD.MAJS telah menyulap Hutan Negara Menjadi Kebun Kelapa Sawit selama puluhan tahun.(R-Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Peredaran Narkoba Semangkin Marak, Kinerja Satnarkoba Polres Simalungun Disoal

Simalungun,GI-Media.com ,Peredaran Narkoba jenis Sabu dan Ganja suda sangat meresahkan dan menjadi momok bagi orang tua yang memiliki anak remaja, saat ini narkoba Jenis Sabu masi menjadi idola bagi para remaja, sebab para pengecer menjajakan sabu dengan istilah paket hemat, dengan harga 50 ribu rupiah satu paket. Seperti di jelaskan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: