Sudah Bertahun,Umarr,Rikky Dan Betdol Kuasai Peredaran Narkoba,APH Pematangsiantar Dibuat Mandul

redaksi
1 0
Read Time2 Minute, 48 Second

Pematangsiantar,Sumut –  Umarr,Rikky Dan Betdol Sudah bertahun-tahun menjadi bandar besar pusat peredaran narkoba dikota siantar,ketiga nama tersebut diduga terlindungi oleh oknum Aparat Penegak Hukum (APH).

Terbukti walau berberapa kali Satnarkoba maupun Badan Narkotika Nasional (BNN) Pematangsiantar melakukan penggerebekan di kampung-kampung narkoba itu,namun ketiga bandar besar tersebut tak perna tertangkap.

Ketiga bandar narkoba yang terbilang kawakan dan memiliki talenta itu,berhasil membuat penegak hukum mati kutu alias mandul,Satnarkoba dan BNN kota siantar tak mampu berbuat apa-apa,hanya bisa menangkap para keroco alias pemakai saja.

Menurut salah seorang narasumber yang ingin identitasnya dirahasiakan mengatakan “Saat ini narkoba jenis sabu-sabu sudah marak,di Kampung Banjar ini,Pemainnya tetap pemain yang lama, si Rikyy dan Betdol,omset mereka ratusan juta perhari.

Bandar Narkoba itu mampu membuat oknum APH bertekuk lutut alias mandul,suda berkali-kali kampung Banjar di grebek,namun ketika sang bandar tak berada di kampung itu,lucunya setiap penggerebekan pasti bandarnya pas diluar,bagus kali nyetelnya,ahirnya ya para keroco yang tertangkap dan menjadi korban barcon (barang contoh),kalau belum ditangkap bandar Narkoba itu, jangan harap Kampung Banjar dan kota siantar bisa bersih dari narkoba.

“Kita  berharap Kapoldasu turun tangan membersihkan Kampung Banjar dari narkoba,kita semua punya anak, bagaimana jikalau hal ini menimpa anak-anak kita,suda bertahun-tahun bandar itu beroprasi,berganti Kapolres,berganti Kasat Narkoba dan berganti Kepala BNN,namun belum mampu menangkap Bandar Narkoba itu,”KATANYA NEGARA TAK BOLEH KALA DENGAN KEJAHATAN,TAPI APH KOK KALA DENGAN BANDAR NARKOBA,”apakah bandar Narkoba bukan perbuatan kejahatan,ucap sumber mengahiri.

Terpisah WL Samosir warga Pematangsiantar mengatakan pada reporter kami Jum’at 22/01/2021,”Toke narkoba Umarr sudah tidak asing lagi diwilayah Kota Pematangsiantar,Umarr sudah bertahun-tahun menjadi toke narkoba,awal menjalankan bisnis haramnya di Jalan Tanah Jawa tepatnya di Gang Puri dan Gang Sewu Kecamatan Siantar Barat.

Namun beberapa kali Gang Puri dan Gang Sewu digrebek Polisi,Umarr selalu pas tidak berada di kampung itu,sekarang Umarr berjualan di sekitar Jalan Medan ( Kecamatan Siantar Martoba),parluasan (Wilayah Kecamatan Siantar Utara) dan juga daerah Wilayah Kecamatan Siantar Barat,info terbaru Umarr juga beroprasi di jalan Teratai ( lapangan putsal ) Kecamatan Sitalasari dan Bajigur ( gang air bersih ) omzetnya 150 ke 200 perhari.

Umarr dikenal sangat dekat dengan oknum APH,suda menjadi rahasia umumlah kalau Umarr ada mingguan pada oknum APH,jdi jangan heran kalau Umarr tak perna ditangkap,bahkan suda ditangkap saja bisa dilepas,padahal dia Bandar besar Narkoba.

Umarr,Rikyy dan Betdol,merupakan para bandar yang mahir melihat situasi,saat ramai pemberitaan di media,transaksinya sembunyi-sembunyi,sebab para APH pasti lakukan pencitraan grebek sana-sini,walau hasilnya nihil,nanti kalau reda pemberitaan,mereka bebas bertransaksi seperti jual kacang dipinggir jalan, APH pun tutup mata aja lah,nanti pas ada target,baru mintak jata,siapa yang ditangkap jadi korban,jelasnya.

Terkait maraknya peredaran Narkoba di kota Siantar,Kapolres Simalungun AKBP Boy Siregar Sabtu 23/01/2021 mengatakan,”trima kasih infonya,komitmen kami sesuai Perintah Bapak Kapolda tidak ada tempat untuk penjahat,kita akan berantas narkoba.

“Mohon bantuan masyarakat agar membantu Polisi memberikan info yang jelas dan benar,sehingga pihak Polisi pun dapat mengungkap kasus narkoba ini,mari kita seluruh anak bangsa menjaga daerah kita masing-masing dari bahaya narkoba,ucap Kapolres.

Sampai berita ini disampaikan pada redaksi,Tuangkus Harianja Kepala Bandan Narkotika Nasional (BNN) Pematangsiantar belum mau memberikan tanggapan terkait hal tersebut.(R-tim)

Happy
Happy
80 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
20 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polsek Talunkenas Sergap Tersangka Penganiaayaan Dilokasi Ditemukan Sabu |

Gi- media.com Talunkenas (Deliserdang) – Seorang pelaku penganiayaan berhasil diringkus Polsek Talunkenas. Namun saat dilakukan penggeledahan kepada orang yang ada di lokasi ditemukan sabu, ke-empatnyapun terpaksa diboyong ke Mapolsek Talunkenas, Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 15.00 WIB. Penangkapan itu bermula saat unit Reskrim Polsek Talunkenas melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan PT […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: