Ali Minta Pemko Tebingtinggi Apresiasi PSKTS |

redaksi
1 0
Read Time59 Second

 

 

GI-Media.com, Tebingtinggi| Raih juara dua di turnamen Brimo Langkat Cup 2020,  kiranya PSKTS mendapat simpatik dari berbagai kalangan .

Seorang pemerhati dan juga penggiat media sosial kota Tebingtinggi M. Ali hanafiah M.Kom merasa gembira dengan hasil yang di raih PSKTS Dalam pertandingan tersebut walaupun tidak meraih juara pertama .

” Ini sebuah lompatan yg sangat luar biasa
Setelah sepakbola tebing tinggi tertidur pulas dan bangun dr tidur nya ” kata Ali kepada wartawan, Minggu (18/1/2021) di salah satu warung kopi depan Rindam, Pematang Siantar .

Intelektual muda satu ini sangat merasa bangga dengan PSKTS yang meraih juara dua di turnamen Brimo Langkat Cup yang lalu, ia berharap PSKTS terus mengukir prestasi dan berharapa pemko Tebingtinggi memperhatika persepak bolaan di kota Tebingtinggi .

” Dengan capaian ini, harusnya pemko Tebingtinggi terutama bapak Walikota Tebingtinggi bisa memberikan apresiasi dan fokus dalam peningkatan capaian prestasi ke depan ” ucapnya .

Ali menuturkan, jika olah raga sepak bola di bina dan maju di satu daerah ataupun negara akan berdampak kepada ekonomi .

” Karna dengan prestasi sepak bola akan memberikan peluang-peluang untuk warga Tebingtinggi ”

“Kita belajar dari negara brazil yang saat ini income terbesar nya adalah sepak bola ” tutur Ali . ***

 

Laporan : tim 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Giat Bansos Dan Gowes Sehat, Kapolres Tebingtinggi Juga Tegaskan Kampanye 3M Dimasyarakat

Gi-media.com Tebingtinggi — Laksanakan Bansos dan Gowes Sehat juga Kampanyekan 3 M, Kapolres Tebingtinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK dan PJU, Para Ibu Bhayangkari, Pimpin Senam sehat, dihalaman Mapolres Ajak Ustadz, Komunitas Puja Kesuma, Wartawan, Sabtu(16/01/2021) sekira pukul 09:00wib Gowes gunakan T-Shirt berlogo “Ayo Pakai Masker, Social Discensing dan Cuci tangan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: