Ciptakan Kamtibmas, Giat Patroli Polsek Tebingtinggi Juga Beri Pemahaman Prokes Covid-19

0 0
Read Time1 Minute, 26 Second


Gi-media.com Tebingtinggi — Antisipasi kejahatan di kecamatan Tebingtinggi Sergai, Polsek Tebingtinggi yang dipimpin Wakapolsek IPTU P. Sitompul Laksanakan Apel patroli malam hari bersama personil Koramil 24/TT/SB Rabu malam (28/10/2020)

Disamping untuk terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif Polisi Sektor dibawah Jajaran Polres Tebingtinggi itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penerapan Prokes di masa Pandemic Covid-19

Terapkan dialogis para Personil sampaikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi tindak kejahatan 3C ( Curat, Curas, Dan Curan ), Premanisme, dan mengantisipasi balap liar.

Tidak hanya Kamtibmas para personil yang turun juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH, melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada awak media Kamis (29/10/2020) di ruang kerjanya mengatakan.

“Kegiatan patroli malam hari merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh personil polsek Tebingtinggi dan gabungan bersama Koramil 24/TTSB, dengan tujuan dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindakan kejahatan untuk melancarkan aksi jahat nya” Ujar nya

Di tambahkan, dengan patroli di malam hari ini juga kita dapat lebih bisa leluasa melakukan dialogis untuk mensosialisakan tentang Virus Covid-19 sekaligus memberikan saran 4 M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan sekalugus menghindari kerumunan, agar di terapkan dalam kegiatan sehari-hari dan personil juga dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat.” Pungkas nya

Patroli gabungan yang di laksanakan sekira pukul 21: 00Wib malam itu adalah personil piket Polsek Tebingtinggi dan personil piket koramil 24/TTSB yakni AIPTU Jamal P, BRIGADIR Rudi Wijaya, BRIPKA R. S Sitorus dan KOPDA Hidayat, dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 ( empat )milik Polsek Tebingtinggi, dan selama patroli berlangsung tidak di temukan adanya kegiatan yang menonjol (repoart-red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan