Tuah Mada Hasibuan Terpilih Menjadi Ketua DPD Komnas WI Tebingtinggi Di Musda Ke-5 |

2 0
Read Time1 Minute, 18 Second

GI-media.com, Tebingtinggi – Tuah Mada Hasibuan akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) kota Tebingtinggi dengan mengalahkan dua kandidat calon lainnya ; Riduan Siahaan dan Imran dengan perolehan suara terbanyak dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebing Tinggi yang dibuka Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan, Sabtu (25/7/2020), Bertempat di Balai Kartini, Jalan T.Imam Bonjol .

Kegiatan Musda ke-5 DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi selain dihadiri Wali Kota H Umar Zunaidi juga turut dihadiri Kassubag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan, Kadis Kominfo Dedi P Siagian, Ketua DPP Komnas WI, Rame Simanjuntak, mantan ketua DPD Komnas WI periode 2018-2020, Ridwan Siahaan dan seluruh anggota DPD Komnas WI Kota Tebingtinggi.

Wali Kota H Umar Zunaidi Hasibuan yang membuka acara tersebut berharap kegiatan musda yang berlagsung demokratis tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Siapa pun yang menang dalam pemilihan Ketua DPD Komnas WI untuk periode 2020-2023 ini, jangan sampai ada perpecahan di dalam organisasi yang kita cintai ini,” kata Umar selaku pembina Komnas WI Kota Tebing Tinggi .

Wali kota juga mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Musda ke-5 DPD Komnas WI yang berlangsung hari ini. Pada kesempatan itu juga Wali kota mengungkapkan bahwa dirinya selaku pembina DPD Komnas WI, sangat bangga terhadap kinerja wartawan yang berada di dalam organisasi Komnas WI .

Menurutnya, sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemko) dalam pemberitaan, anggota DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi, telah menjalankan fungsinya dengan sangat baik .(SKN.01)

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan