Pelaksanaan Penyusunan Dokumen SIA Tahun 2020, PTPN-III Diser I Bekerjasama Dengan LP-USU

1 0
Read Time2 Minute, 1 Second

Gi-Media.com || Serdangbedagai Sumut – Distrik Serdang I PT.Perkebunan Nusantra III ( PTPN-III ) Laksanakan Penyusunan Dokumen SIA Tahun 2020, kegiatan dilaksanakan di aula Unit Gunung Pamela Tanggal 07 Juli 2020, acara yang dimulai pukul 09.00 Wib tersebut dihadiri oleh para Camat, Kepolisian,TNI,utusan unit kerja PTPN-III, Pengurus SPBU unit kerja Distrik Sedang I, Para Rekanan dan kariawan Distrik Serdang I.

Arsam Edwin Lubis JM Ditrik Serdang I pada sambutanya mengucapkan banyak terimakasi atas kehadiran para undangan, “terimakasi saya ucapakan kepada para utusan Unit dan utusan Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangke,para pengurus SPBUN,Para Camat, Kapolsek, Danramil, LSM dan wartawan yang hadir pada kegiatan ini, Hari ini pada tanggal 07 Juli 2020, sekitar jam 09.30,Pelaksanaan Penyusunan Dokumen SIA Tahun 2020 saya buka, kata Arsam sembari mengetuk meja tiga kali.

Julkifli Lubis ketua Tim Lembaga Penelitian Universitas Sumatera Utara (LP-USU ) melanjutkan kegiatan tersebut dengan sesi tanyak jawab.

Saat melakukan tanyak jawab Julkifli lubis mendapatkan usulan dari beberapa Camat, agar kedepan PT.Perkebunan Nusantara lebih aktif membantu Nagori/Desa sekitar Perkebunan.

“Kita berharaf kedepan PTPN III lebih epektif menyalurkan CSR pada Nagori/Desa sekitar perkebunan, dan penggunaan dana CSR PTPN III harus transparan, bagi Nagori/Desa yang mengusulkan pada PTPN3 harus ada jawaban yang pasti, bila dibantu ya ngomong klaupun tak di bantu ya ngomong juga, jangan diem aja.

Terkusus tenaga kerja yang ada di KEK Sei Mangke, saya melihat banyak putra-putri kami yang ingin masuk kerja di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangke tidak diterima, namun tidak jelas kenapa tidak diterima, padahal putra-putri kami di sekitar KEK Sei Mangke lulusan S1, sama seperti yang diterima dikawasan, kata Camat Bosar Maligas Gerhat Lubis.

Jumarno Ketua SPBUN PKS Sei Mangke saat memberi tanggapan mengusulkan agar uang bonus tahun 2019 segera dicairkan oleh PTPN III, mengingat saat ini kebutuhan anak sekolah sangat mendesak, dikarenakan memasuki tahun ajaran baru

“saat ini karyawan sangat membutuhkan uang untuk membeli perlengkapan anaknya yang masuk sekolah,orang tua diwajibkan membeli Baju,Buku dan perlengkapan sekolah lainya,kami memintah agar ketua umum SPBUN PTPN-III segera mengusulkan pencairan Bonus kariawan pada PTPN III”, kata Jimarno mengahiri.

Menanggapi usulan para peserta konsultasi, Rido Saputra Manurung Kabid Umum Distrik Serdang I mengatakan, menerima segala usulan untuk di jadikan acuan penyusunan dokumen SIA tahun 2020, “terkait dengan CSR agar lebih detail nanti kita konsultasikan lagi, kata rido sekaligus menutup konsultasi Sosial Infek Asasmen (SIA) ,pukul 11.45 Wib,(Rus)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan