Minta Transparansi Anggaran Covid-19, GERAM Lakukan Demonstrasi Di Depan Kantor DPRD Tebingtinggi

2 0
Read Time50 Second

 

GI-Media.com, Tebingtinggi – Mahasiswa Tebingtinggi yang Tergabung di dalam Aliansi GERAM Tebingtinggi (Gerakan Mahasiswa Dan Masyarakat Tebingtinggi ) melakukan aksi berdemonstrasi di depan kantor DPRD kota Tebingtinggi di jalan Dr. Sutomo, Senin, (6 Juni 2020) .

Pantauan Awak GI-Media.com di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebingtinggi para Mahasiswa dan Masarakat membawa poster yang bertuliskan tuntutan GERAM terhadap wakil rakyat Tebingtinggi, adapun tutututan yang tertulis di poster adalah yang pertama menuntut Pemko harus transparan dalam penggunaan anggaran Covid-19, yang ke dua mendesak pemko agar BLT dilakukan secara merata dan tepat sasaran .

Para pendemo di sambut oleh dua orang wakil rakyat, ketua DPRD Tebingtinggi Basyarudin Nasution dan anggota DPRD Anda Yaser .

Demonstrasi pun berjalan dengan tertip dan lancar .

Usai demo Basyarudin Nasution Selaku ketua DPRD kota Tebingtinggi mengatakan kepada awak media akan menyampaikan apirasi para demonstran kepada pemerintah kota

“Kita sebagai bagian dari masyarakat akan kita perjuangkan sepenuhnya, kita bagian dari barisan mereka juga akan kita sampaikan ini kepada pemerintah kota” .tegasnya

 

tim

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan