Panitia Bagikan Masker Saat Lounching Klinik PMC

1 0
Read Time51 Second


Gi-media.com Simalungun Sumut – Azi Pratama Pangaribuan SH,pemilik Klinik Pandawa Medical Center (PMC), Senin (30/3/2020 ),mengaku sangat prihatin atas besarnya biaya kesehatan yang dirasakan masyarakat saat ini,terlebih bagi kalangan masyarakat kelas bawah.

Ia berharap dengan dibukanya klinik PMC bisa membantu masyarakat banyak. “Selain peralatan yang kita sediakan cukup maksimal,kita juga menyiapkan Dokter-Dokter Proposional dan tenaga ahli yang lain,kita tidak akan menekan soal biaya perawatan,kita juga ada program bantuan sosial seperti sunat massal secara gratis setiap minggu,”sebutnya.

Pada sambutanya Camat Bandar Amon Charles Sitorus,sangat mengapresiasi keberadaan klinik PMC Ia berharap kehadiran klinik bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”semoga Klinik PMC bisa mengurangi masyarakat yang sedang sakit kususnya masyarakat Kecamatan Bandar,dan umumnya masyarakat Simalungun,kata Camat mengahiri.

Lounching klinik PMC diawali pengguntingan pita, dilanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan Pembagian Masker gratis, tampak hadir Wakapolsek Perdagangan, Iptu M.Tagor Nasution, Bhabinsa Koramil Perdagangan, Sekjen Karang Taruna Simalungun, Suyadi, Direktur Letsgo Perdagangan, Ketua Karang Taruna Kecamaran Bandar Ardiansyah,serta masyarakat sekitar.(Rus).

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan