BPK RI Lakukan Pemeriksaan Fisik Pembangunan Jalan Di Kecamatan Padang Hulu

redaksi
6 0
Read Time37 Second

GI-Media.com, Tebingtinggi – Badan Pemeriksa Keuangan Republik  Indonesia (BPK.RI) melakukan pemeriksaan pembangunan jalan di kecamatan Padang Hulu, Rabu 11 Maret 2020 .

Pantauan awak media di lokasi terlihat pihak BPK di dampingi langsung oleh Camat Padang Hulu melakukan pengukuran jalan dan pengambilan sample (contoh) pengerjaan Rabat beton (jalan setapak) .

Adapun pembangunan jalan yang di periksa oleh pihak BPK di Kecamatan Padang Hulu adalah di dua keluarahan yaitu kelurahan Padang Merbau gang samosir dan gang selo sedangkan di kelurahan lubuk baru adalah jalan Rabat beton di gang simpati

Pihak BPK ketika di kompirmasi awak media ini tidak bersedia memberi keterangan dan menyarankan agar menanyakan kepada camat Padang Hulu soal pemeriksaan yang di lakukan . (A)

 

 

 

Kantor berita GI-Media.com
Bersama membangun negri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Wakil ketua DPRD Tebingtinggi H.M.Azwar Terima Kunjungan Anggota BANMUS DPRK Aceh Tamiang

Gi-media.com Tebingtinggi Wakil ketua DPRD kota Tebingtinggi H M.Azwar Ssi Bersama Legislator Joner Sitinjak terima Kunjungan Anggota BANMUS DPRK Aceh Tamiang dalam Rangka konsultasi , diruang kerjanya pada Kamis (12/03/2020) sekira pukul 09:30 Wib 13 orang anggota BANMUS DPRK Aceh Tamiang yang berkunjung ke DPRD Tebingtinggi, dipimpin ketua BANMUS DPRK […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: