Sofia Khairani : Semoga Lemang Tebingtinggi Mendunia

14 0
Read Time1 Minute, 0 Second

GI-Media.com|Tebingtinggi – Lemang, siapa yang tidak kenal dengan makanan ini jika bertempat tinggal di kota Tebingtinggi Provinsi Sumatra Utara, baik dewasa maupun anak anak .

 
Makanan yang terbuat dari beras ketan, air santan kelapa di masukan kedalam bambu dan di panggang di api ini sangat akrab bagi masyarakat Tebingtinggi .
Sofia khairani warga jalan baja, kelurahan Tebingtinggi kecamatan padang Hilir  kota Tebingtinggi yang juga salah seorang editor Media ini mengaku sangat suka dengan makanan yang satu ini, Jum’at 6 Desember 2019 .
Ia mengatakan orang kota Tebingtinggi sepertinya tidak ada yang tidak suka dengan Lemang .
“Orang kota Tebingtinggi tentunya sukalah dengan Lemang, saya sendiri sangat suka sekali ? Apalagi pas lebaran, di santap dengan bumbu rendang saya merasakan nikmat sekali” ungkapnya sambil tersenyum .
Ia juga mengatakan Lemang sudah menjadi bagian dari masyarakat kota Tebingtinggi khususnya buat saya .
“Lemang ya .. Tebingtinggi, Tebingtinggi ya .. Kota Lemang, saya sering mendengar orang orang sering menyebut kota Tebingtinggi sebagia kota Lemang ” tukasnya .
Sofi sangat berharap Lemang bisa mendunia dan menjadi makanan favorite dan jika orang orang luar datang ke kota Tebingtinggi mau mencoba makanan ini dan sebagai tanda jika datang ke kota Tebingtinggi kalau tidak makan Lemang rasanya gak lengkap ungkap nya mengakhiri wawancara .( Suwanda putra/Risdhianto)
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan