Nasdem Tidak Terima Enggar Di tuding Dalang Kasus Import Beras

3 0
Read Time49 Second

Jakarta,Gi media-Sebanyak 20 ribu ton beras senilai Rp 160 miliar membusuk dan harus dibuang oleh Bulog. Langkah mubazir tersebut diduga akibat dari impor ugal-ugalan yang dilakukan era Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Merespons hal tersebut terkait,anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Nasdem Ahmad M.Ali menyesalkan banyak orang menuding Enggar adalah  sebagai dalang dan tidak tahu fakta sebenarnya Soal kasus import beras.

” Dan Banyak orang yang tidak paham duduk permasalahannya, dan saya menyesali hal itu,” kata M. Ali kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (3/12).

Mengenai usulan Ketua Presidium Perhimpunan Masyarakat Madani (Prima) Sya’roni yang meminta KPK mengusut tuntas atas  dugaan kasus impor beras ugal-ugalan Enggar,Ali justru mempertanyakan Bulog yang telah lepas tangan mengenai hal tersebut.

“Beras dibuang, Enggar minta diusut, logikanya dimana? Terlepas dari kader Nasdem, bahwa itu terjadi sekian tahun lalu, yang melakukan impor siapa? (Kata Enggar) Ini impor untuk dalam negeri.Yang melakukan siapa Bulog atau siapa?” tegas Bendahara Umum DPP Partai Nasdem itu.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan