Ngopi Bareng Bersama Sekda Pemko Pematangsiantar

5 0
Read Time52 Second

gi-media.com Siantar Sumut – Kusdianto resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Pematangsiantar setelah dilantik oleh Walikota H. Hefriansah,Rabu (20/11/2019) sekira pukul 15.00 WIB di ruang data Pemko P.Siantar,Usai pelantikan Kusdianto langsung menyapa warga kota Siantar dengan Ngopi bareng di warung kaki lima Jl.Kartini.

“Kita gak usah lagi bicara ke belakang”, Kita bicara kedepan aja dan lebih baik fokus pada pengesahan APBD 2020 yang jatuh tempo pada 25 Desember 2019 nanti,mari sama2 kita bangun kota Pematangsiantar dengan kebersamaan dan bergandeng tangan,ungkap Kusdianto.

Sementara itu Sekjen KNPI Arif yang juga turut nimbrung ngopi bersama Sekda mengatakan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan sekda baru kota P.Siantar Kusdianto dimana menurutnya sudah seharusnya pejabat itu dekat dengan masyarakatnya karena masyarakatlah yang menjadi telinga dan mata ditengah tengah pembangunan kota ini.

Hal yang sama disampaikan Ketua Satgas Humatob (Himpunan Masyarakat Toba) Ladon Simanjuntak juga mengapresiasi keputusan Walikota karena telah memilih putra daerah sebagai sekretaris daerah , karena hanya putra daerah yang mengerti persoalan dan pembangunan kota ini,jelasnya.(Rus-Tim).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan