PMII Asahan Siap Kawal Program Pembangunan Asahan

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 14 Second

Gi-media.com Asahan — Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII ) Kabupaten Asahan telah berkomitmen terhadap pemerintah kabupaten Asahan dengan menyatakan akan kawal dan sukseskan program pembangunan pemerintah di Kabupaten Asahan.

Hal tersebut di sampaikan Oleh ketua PC PMII Kabupaten Asahan saat beraudensi dengan Bupati Asahan di kantor Bupati.

” Kita siap dan konsisten membantu untuk mensukseskan Visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan akan mengawal program program pemerintah Kabupaten Asahan ” Kata Rudi Warsito Saragih yang sering di sapa Rudi ( Selasa, 12/10 )

Dalam hal ini Rudi dan pengurus juga menyampaikan program kerja PMII yang salah satu nya dalam waktu dekat ini akan diadakan konferensi Cabang PMII sekabupaten Asahan ke XXIII yang dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 di Auka Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah menerima Audiensi kami, dan besar harapan kami kepada bapak Bupati untuk dapat hadir dalam acara konferensi kami ” Ujar Rudi.

H. Surya, BSc selaku Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada PC PMII Kabupaten Asahan yang telah berkomitmen untuk membantu mensukseskan Visi dan misi pemerintah Kabupaten Asahan dan juga mengawal program pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati hal ini juga menyampaikan pesan kepada PC PMII dalam pelaksanaan konferensi Cabang ke XXIII nanti nya dapat berjalan dengan baik dan jangan sampai terjadi gejolak yang dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi itu sendiri.

Saya haraf dan meminta kepada PC PMII agar menjadikan organisasi PMII sebagai jalan ibadah dan organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan ” Ucap Surya.

Penulis : I S

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wakil Ketua DPRD H.M.Azwar.S.S.I.MM Terima Gelar Dato' Dari Kerajaan Aceh Darussalam

  Gi-media.com N A D — Wakil ketua DPRD kota Tebingtinggi yang juga merupakan Ketua Pengurus Daerah Masyarakat Adat Budaya Melayu Indonesia (PD-MABMI) Kota Tebingtinggi H.Muhammad Azwar SSi.MM menerima Gelar Dato’ (Beuntara Seutia) Dari Kerajaan Aceh Darussalam Gelar Dato’ “Beuntara Seutia” dengan kata lain sebagai Tokoh Yang Peduli dengan Agama […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: