Masih Terdampak PPKM, Ketua Pewarta Kembali Bagikan Sembako kepada Wartawan |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 36 Second

Gi-media.com, Medan – Perhatian Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH terhadap para wartawan atau jurnalis tergabung di Pewarta sungguh luar biasa.

Beliau sangat gigih memperhatikan dan memperjuangkan nasib para pengurus dan anggota. Mendengar selentingan keluhan beberapa anggota akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Medan langsung direspon dengan cepat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan,
Chairum Lubis, SH pun berniat membagikan sembako lagi kepada pengurus dan anggota yang terdampak PPKM tersebut.

Niat yang sudah ditanamkannya seminggu lalu itupun kesampaian. Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH membagikan lagi sembako berupa beras, minyak goreng dan lainnya kepada pengurus dan anggota di markas Pewarta di Jalan Medan Area Selatan, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam Jumat Barokah itu dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah.

Dalam pembagian sembako itu tidak hanya diperuntukkan untuk pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan semata, tetapi juga wartawan yang bertugas di Medan terdampak PPKM.

Dalam kegiatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH secara simbolis membagikan sembako kepada pengurus dan anggota serta wartawan yang bertugas di Medan.

“Sedikitnya ada 50-an wartawan atau jurnalis yang tergabung di Pewarta maupun wartawan Kota Medan yang menerima sembako”, kata Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Menurut Chairum, bantuan sembako ini juga berkat dukungan Jefri Tanusi, Wapemred Media Online Pewarta.co dan sahabat ketua pewarta Asiong.

“Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban kawan-kawan jurnalis di Kota Medan yang terdampak PPKM dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah”, tambah Pimpred Media Online Pewarta.co ini.

Kegiatan bakti sosial untuk para wartawan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

 

 

Deno Al Wadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ngeri Bah !! Tempat Hiburan Malam Krypton dan Grand D'Blues Acuhkan PPKM Buka Sampai Pagi Hari |

Gi-media.com, Medan – Dua tempat hiburan malam, Krypton KTV dan Grand D’Blues KTV ternyata diam-diam tetap buka walau Kota Medan masih memberlakukan PPKM Level 4. Kedua lokasi ini main kucing-kucingan dengan petugas kepolisian. Saat petugas lengah, mereka buka bahkan hingga pagi hari. Hal ini disampaikan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Kepolisian […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: