Satgas Amole 2021, Kapolda Sumut Kirim 203 personil Brimob ke Papua

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 6 Second

Gi-media.com, Medan – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.si memimpin Upacara Pemberangkatan Pasukan Brimob Polda Sumut dalam rangka Satgas Operasi Amole 2021 BKO Papua, Sabtu (21/08/21)

Upacara pemberangkatan yang dipimpin Kapolda Sumut di tengah guyuran hujan deras. upacara di isi dengan penyerahan bendera Merah Putih oleh Kapoldasu kepada Dansatgaspam Satgas Amole 2021.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Irwasda dan PJU Polda Sumut.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut mengatakan sebelum berangkat pastikan 203 personel Satgas Ops Amole 2021 yang akan berangkat ke Papua harus sudah dilakukan tes kesehatan dan dalam kondisi Prima.

“Personel yang akan berangkat harus bangga terpilih untuk menjalankan tugas sebagai Satgas Ops Amole 2021, jaga kepercayaan yang sudah diberikan dan jaga nama baik satuan,” ucap Kapoldasu

Mantan Kapolda Sulut ini juga menyampaikan agar para personil Tetap menjaga sinergitas Polri dengan TNI dan untuk komandan kontingen laksanakan tugas dengan baik jaga komunikasi dengan anggota dan laporkan setiap kendala yang ada di lapangan serta pastikan setiap personil dalam keadaan sehat.

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut menyemangati para personil dan menambahkan agar masing – masing personel harus bisa menjaga rekan – rekan dan menjaga satuan dan menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya,” pungkasnya.

 

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Dugaan Penistaan Agama Muhammad Kece, Kabareskrim Polri: Sedang Dalami

Gi-media.com, Jakarta – Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto turut angkat bicara terkait laporan terhadap Youtube Muhammad Kece, Sabtu (21/8/2021) kemarin. Laporan tersebut terkait dugaan penistaan agama. Komjen Agus mengatakan, pihaknya tengah mendalami dugaan tindak pidana Muhammad Kece dalam laporan tersebut “Sedang didalami ya,” kata Komjen Agus awak media melalui […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: