Satukan Tenaga, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Evakuasi Truk Material Terjebak Lumpur

redaksi
0 0
Read Time50 Second

Gi-media.com  Bangun Purba – Dengan menyatukan seluruh tenaga, akhirnya truk material yang terjebak lumpur berhasil dievakuasi personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang.

Peristiwa pada Sabtu (10/7/2021) pagi tadi, merupakan yang kesekian kalinya terjadi di lokasi pembangunan jalan TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Meski tanpa bantuan alat berat yang biasanya di standby-kan di lokasi pekerjaan, namun proses evakuasi truk material itu tetap berjalan lancar.

“Truk material ini terjebak lumpur di bagian luar tepi jalan yang memang tidak dipadatkan saat memutar arah. Tapi kini sudah berhasil dikeluarkan dengan menyatukan tenaga dan semangat dari seluruh personel di lapangan,” ucap Pawas TMMD Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Kav Ishak Iskandar dari tempat terpisah.

Pekerjaan yang dilakukan di lokasi hari ini adalah memantapkan permukaan badan jalan yang telah selesai dipadatkan dengan sirtu.

Hal ini dimaksudkan agar permukaan badan jalan sepanjang 3.839 x 4 meter itu semakin keras dan tidak mudah terkikis oleh air hujan.

*Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Prospek Pengembangan Ekonomi Kreatif, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Dorong Eksplorasi Arung Jeram Sei Buaya

Gi-media.com  Bangun Purba – Sudah lama dikenal para Rafter sebagai salah satu spot pemicu adrenalin di wilayah Sumatera Utara, namun sampai kini geliat wisata arung jeram Sei Buaya di Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang itu seperti masih “tidur”. Karenanya, Satgas TMMD 111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang yang sudah membuka akses […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: