Satgas TMMD Kodim 0204/DS Lakukan Shift Siang-Malam Pengecoran Jalan

redaksi
0 0
Read Time54 Second

Gi-media.com Bangun Purba – Agar target pengecoran jalan sepanjang 2.545 meter memenuhi rencana yang telah ditetapkan, maka Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS menerapkan kerja aplusan (shift) siang dan malam.

Seperti yang terlihat pada Minggu (4/7/2021) pagi ini. Sejumlah personel Satgas kembali melakukan pengecoran jalan yang berada di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

“Pekerjaan hari ini melanjutkan yang telah dilakukan Sabtu malam,” ucap seorang personel Satgas.

Dengan cara kerja shift seperti ini, lanjutnya, maka panjang jalan yang telah dicor bisa bertambah lebih cepat.

Senada dengan Pasiter Kodim 0204/DS, Kapten Kav Sudirno. Diutarakannya, pola kerja shift sudah diberlakukan sejak beberapa hari terakhir.

Langkah ini diambil untuk mempercepat proses pembangunan jalan dengan cor beton yang sampai 2 Juli 2021 kemarin telah mencapai 1.560 meter dari 2.545 meter atau sekitar 61,29 persen.

“Nah…kalau dibandingkan dengan kemarin, tentunya panjang jalan yang telah dicor sudah lebih dari 1.650 meter. Inipun sedang kita lakukan pengukuran untuk bahan laporan ke komando atas,” ucap Kapten Sudirno.

*Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serahkan Bantuan Kontak TMMD Ke-111, Dansatgas: Ini Wujud Kepedulian TNI Kepada Warga Desa

Gi-media.com .Bangun Purba – Bantuan kontak TMMD ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Satgas Kodim 0204/DS terhadap warga masyarakat di lokasi kegiatan. Bantuan ini juga menjadi simbol tali silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara personel Satgas Kodim 0204/DS dengan warga di lokasi TMMD berlangsung. Hal ini disampaikan Komandan Satgas Kodim […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: