HUT Bhayangkara Ke 75 Ketua Pewarta Polrestabes Medan Serahkan Satu Ekor Penyu Ke Polsek Medan Helvetia |

redaksi
0 0
Read Time54 Second

Gi-media.com, Medan – HUT Bhayangkara ke 75 tahun, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH menyerahkan satu ekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia yang diterima langsung oleh Kompol Pardamean Hutahean, Jumat (2/7/2021) siang.

Penyerahan reptil seberat 20 Kg oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH disaksikan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhatta dan personil Polsek Medan Helvetia Ipda Nizar Nasution beserta Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunas dan para pengurus Pewarta Polrestabes Medan.

Reptil bercangkang keras itu langsung di masukkan ke dalam Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan,” HUT Bhanyangkara ke 75 ini kami memberikan kado seekor penyu kepada Kapolsek Medan Helvetia. Selain untuk mengisi Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. Penyu merupakan lambang suatu persahabatan yang setia. Karena penyu selalu setia terhadap pasanganya atau sahabatnya.” kata Chairum.
Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat, ” tandasnya.

 

 

Teks Photo:
Tampak ketua Pewarta menyerahkan penyu kepada kapolsek Helvetia

 

 

Deno Alwadris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tangan Dingin Satgas Kodim 0204/DS Bangun 4 Jembatan, Ini Hasilnya

Gi-media.com Bangun Purba – Kurang dari sebulan, empat unit jembatan dengan pondasi cor beton dan lantai dari plat baja berhasil dikerjakan Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang di Dusun VII dan VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. Capaian ini tak hanya menjadi torehan tinta emas […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: