Di Bawah Terik Matahari, Warga Dan Satgas Tambah Semangat Kerjakan Pengecoran Jalan TMMD

redaksi
0 0
Read Time59 Second

Gi-media.com Bangun Purba – Meski matahari bersinar cukup terik, namun warga dan Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS yang bekerja mengecor jalan tak luntur semangatnya.

“Biar cepat rampung pengecoran jalan ini. Jadi walaupun panas terik seperti ini, kami tak menghiraukannya, malah ini yang buat kami tambah semangat,” ucap K Tarigan, salah seorang warga Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang yang ikut bekerja, Jumat (2/7/2021).

Hal senada diakui Panas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar. Dikatakannya, cuaca cerah seperti ini justru yang ditunggu-tunggu pihaknya.

“Kalau cuaca cerah seperti ini, proses pengeringan forum semen akan lebih cepat. Makanya personel Satgas bersama warga yang ikut membantu tambah semangat kerjanya,” ujar Kapten Ishak.

Sampai saat ini, progres pengecoran jalan berkonstruksi cor beton sudah mencapai setengah dari 2.545 meter total panjang jalan yang akan dibangun.

Menurut Kapten Ishak, bila cuaca terus cerah seperti hari ini, maka proses pengecoran akan cepat rampung.

“Paling telat pekan kedua bulan Juli ini sudah rampung, sehingga bisa segera dimanfaatkan warga untuk mendistribusikan hasil kebun dan pertaniannya ke sentra pemasaran di kecamatan,” pungkas Danramil 19/Bangun Purba itu.

*Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejar Kehilangan Waktu Akibat Hujan, Warga Antusias Bantu Satgas TMMD

Gi-media.com BANGUN PURBA – Hujan yang kerap mengguyur membuat pengerjaan beberapa sasaran fisik di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS sering terkendala. Salah satunya pembuatan jalan dengan konstruksi rigid beton. Saat hujan turun, personel Satgas terpaksa menghentikan pekerjaan. Selain itu, kondisi tanah yang becek dan berlumpur juga menghambat proses pengecoran. Agar […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: