Ajak Warga Olah Raga, Wujud Tugas Pembinaan Teritorial Satgas Kodim 0204/DS Di Lokasi TMMD

redaksi
0 0
Read Time56 Second

Gi-media.com  Bangun Purba – Selain memiliki tugas pokok mengerjakan sasaran fisik dan non fisik, para personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS juga memiliki tugas lain. Yakni pembinaan teritorial terhadap warga masyarakat di lokasi kegiatan TMMD.

Salah satu bentuk pembinaan teritorial itu adalah dengan mengajak warga melakukan aktivitas olah raga bola voli bersama.

“Kegiatan main voli bersama ini juga bermanfaat untuk membentuk imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, di samping sebagai sarana membudayakan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” ucap Serma M Yusuf di sela kegiatan yang digelar di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Selasa (29/6/2021) pagi.

Dengan melakukan olah raga, lanjut Serma M Yusuf, maka akan terbina fisik dan mental warga masyarakat yang lebih kuat. Capaian ini sangat diperlukan, karena warga yang sehat mental dan fisiknya akan menambahkan kekuatan pertahanan wilayah guna mendukung terlaksananya tugas pokok dan fungsi utama TNI.

Dalam kegiatan olah raga bersama ini, Prajurit TNI juga bisa menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat, sehingga memberikan masukan terhadap langkah dan solusi yang tepat untuk pemecahan masalah di masyarakat.

*Sumber Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rehab 6 Unit RTLH Tuntas, Kasdim: Ini Jadi Kebanggaan Buat Kita

Gi-media.com BANGUN PURBA – Rehab enam unit rumah tidak layak huni (RTLH) TMMD ke-111 Kodim 0204/DS tuntas sudah, Selasa (29/6/2021). Rumah yang semula reot, berdinding tepat dan beratap rumbia, kini menjelma menjadi rumah permanen dengan dinding beton dan beratap seng. Meski hasilnya sederhana, namun sudah sangat memadai dibandingkan dengan kondisi […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: