Kejar Dead Line, Satgas Kodim 0204/DS Kerja Keras Dibantu Warga Bentuk Jalan TMMD Untuk Dicor Beton

redaksi
0 0
Read Time54 Second

Gi-media.com  Bangun Purba – Personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS bersama warga kembali berjibaku dengan keringat dan terik matahari yang menyengat kulit.

Personel Satgas bersama warga harus bekerja ekstra untuk mempercepat perampungan pembentukan badan jalan yang hendak dicor beton di Dusun VIII Pagar Gunung Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/6/2021).

Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar menjelaskan, percepatan proses pembentukan badan jalan penting dilakukan mengingat hari ini cuaca cerah dan kemungkinan tidak hujan.

“Pengerjaan pembentukan badan jalan ini harus kita kebut agar tercapai target rencana yang telah disusun, dan kemudian hasilnya bisa langsung diperkeras dengan bantuan alat berat Combined Tandem Roller untuk selanjutnya dilakukan cor beton,” kata Kapten Ishak.

Pembentukan badan jalan berkonstruksi cor beton ini direncanakan sepanjang 2.545 meter.

Selain untuk mempermudah mobilitas orang dan barang serta mempermudah akses menuju objek wisata Pemandian Alam Pagar Gunung, jalan cor beton ini juga dibisa dimanfaatkan sebagai jalur pertanian yang mempercepat distribusi hasil perkebunan dan ppertanian milik warga ke sentra pemasaran di kecamatan.

*Sumber Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasdim 0204/DS Tinjau Pengerjaan RTLH TMMD ke-111

Gi-media.com  BANGUN PURBA – Kasdim 0204/DS Mayor Inf Toto Triyanto melakukan peninjau ke lokasi rehab beberapa rumah tidak layak huni (RTLH) TMMD ke-111, Minggu (27/6/2021).   Dalam peninjauan tersebut, Kasdim memperhatikan secara seksama hasil kerja Satgas TMMD. Tidak hanya soal kualitas bangunan, tapi juga kelayakan huni rumah yang direhab.Pada kesempatan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: