Angkat Peti Jenazah Hingga Pemakaman Selesai, Masyarakat Apresiasi Kegiatan PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan STM Hilir |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 36 Second

Gi-media.com, Deliserdang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) KecamatanSTM Hilir Kabupaten Deli Serdang, bersama pengurus Ranting melayat ke rumah warga yang ada di Desa Bangun Tobing Kec STM Hilir, Jumat (25/6/2021).

Dalam giat sosial itu selain ketua PAC Yulistiawati Br Manulang, juga turut hadir Sekcam PAC Irvan Silalahi, Bendahara Natalina Br Panjaitan, ketua Ranting Desa Talunkenas Najib Barus, Jenda Iya Barus, Ucol Barus, Dinas Tarigan dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, ketua PAC PBB Kecamatan STM Hilir, menyampaikan turut berdukacita yang sebesar besarnya kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan. “Semoga amal ibadah almarhum semasa hidupnya dapat diterima tuhan dan ditempatkan di sisinya. Sementara keluarga yang ditinggal kan selalu diberi kesabaran dan mengikhlaskan kepergian almarhum,” terang ketua PAC STM Hilir.

Pantauan awak media online Gi-media com saat di lokasi, tampak puluhan Pemuda Batak Bersatu dengan memakai baju kemeja berwarna merah dengan berbagi kesibukan seperti mengatur jalan, dan mengatur lokasi dan juga membagikan masker sambil memakaikannya kepada warga yang tidak memakai masker.

Selian itu, puluhan Pemuda Batak Bersatu juga ikut serta dalam mengantarkan jenazah dengan cara memikul peti hingga pemakan selesai.

Sementara salah satu warga yang saat itu ada di acara kemalangan itu yang sempat di wawancara mengaku, sangat salut dan mengapresiasi kegiatan Pemuda Batak Bersatu yang ada di kecamatan STM Hilir yang peduli kepada masyarakat terutama yang sedang kemalangan.

“Saya baru ini melihat satu organisasi yang ada di kecamatan STM Hilir yang peduli kepada masyarakat terutama yang sedang kemalangan. PBB yang saya lihat sekarang ini, betul betul peduli dan berjiwa sosial yang tinggi. Karena, selain membagikan masker sampai memasangkan, mengatur jalan dan mengangkat peti jenazah hingga pemakaman selesai itu yang dilakukan mereka tanpa ada imbalan. Saya sangat berharap dan juga mendoakan semoga PBB semakin besar di Sumatra Utara begitu juga diluar kota,”ujar Pran Sembiring.

 

Teks Photo :
Tampak Pemuda Batak Bersatu sedang berada di lokasi dengan kegiatan sosial nya.

 

 

Deno Alwadaris Barus

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Truk Terjebak, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Dan Warga Bergerak

Gi-media.com BANGUN PURBA – Tak sekali truk pengangkut material menghadapi kendala besar di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0204/DS. Bahkan ada truk yang terbalik saat melintasi jalan berlumpur. Namun semua kendala itu tak pernah menghentikan pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik. Satgas TMMD dan warga langsung bergerak melakukan evakuasi begitu mendengar kabar peristiwa […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: