Personel Kodim 0204/DS, Gelar Doa Bersama Demi Suksesnya TMMD ke-111

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 0 Second

Gi-media.com  BANGUN PURBA – Untuk mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD ke-111 personel Kodim 0204/DS melakukan doa bersama di masjid Makodim Jalan Galang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu dukungan agar personel Satgas TMMD ke-111 yang sedang berjibaku menyelesaikan target sasaran fisik dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sejauh ini setelah dibuka pada 15 Juni lalu, pelaksanaan TMMD di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang menghadapi berbagai kendala. Salah satu yang dirasakan paling menghambat adalah faktor cuaca, terutama hujan.

Sementara pengerjaan beberapa sasaran fisik hasilnya sangat memuaskan. Empat unit jembatan, tiga di antaranya sudah selesai dikerjakan. Sementara itu proyek rehab masjid dan musholla juga sudah memasuki tahap penyelesaian akhir.

Begitu juga dengan proses rehab enam unit rumah tak layak huni (RTLH) juga menunjukkan progres pengerjaan yang sangat positif.

Saat ini tinggal pembukaan badan jalan yang penyelesaiannya juga sudah memasuki tahap pengerasan badan jalan. Namun hujan yang kerap turun selalu menjadi kendala bagi Satgas di lapangan.

Untuk itulah, agar personel Satgas selalu diberikan semangat, keselamatan dan kesuksesan dalam menyelesaikan seluruh target sasaran fisik, personel Kodim 0204/DS yang beragama muslim melakukan doa bersama di masjid Makodim.

(Sumber: Kodim 0204/DS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komsos Di Waktu Istirahat, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Edukasikan Bahaya Karhutla

Gi-media.com  Bangun Purba – Seluruh personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS diharapkan bisa bekerja dengan lebih cerdas, yakni tidak hanya memokuskan perhatian kepada perampungan pembangunan infrastruktur pedesaan di lokasi sasaran fisik, tetapi juga bisa memberikan edukasi kepada warga terkait kondisi kekinian. Seperti yang dilakukan Danramil 07/Perbaungan, Kapten Inf […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: