Satgas TMMD Kodim 0204/DS Sambut Baik Program Sejuta Akseptor

redaksi
0 0
Read Time51 Second

Gi-media.com BANGUN PURBA – Dalam rangka menyambut Hari Keluarga Nasional, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS menyambut baik pelaksanaan pelayanan pemasangan sejuta akseptor KB untuk Kecamatan Bangun Purba.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Batu Rata, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang itu dihadiri perwakilan dari Dinas Kesehatan Deliserdang, perwakilan PKK Ny. Netty Manurung, perwakilan IBI Deliserdang Srilisna Murni, perwakilan Dinas P2KB Deliserdang Era Permatasari, ibu Danramil 19/BP Ny Ishak Iskandar dan perwakilan PPKBD Desa Baru Rata.

Perwakilan Dinas Kesehatan mengatakan gerakan sejuta akseptor ini bertujuan untuk mengurangi angka kehamilan yang tidak direncanakan.

“Gerakan sejuta akseptor pada Hari Keluarga Nasional ini diharapkan bisa menekan angka kehamilan yang tidak direncanakan pada masa pandemi covid-19 ini. Sehingga tidak sampai terjadi ledakan penduduk,” ujaenya.

Sementara itu, Ny Ishak Iskandar mengatakan sangat mendukung program pemerintah untuk pengendalian pertambahan jumlah penduduk.

“Program ini juga akan disosialisasikan pada pelaksanaan TMMD Kodim 0204/DS karena termasuk salah satu program Bhakti TNI untuk membantu pemerintah dalam mengendalikan pertambahan jumlah penduduk,” ujarnya.

(Sumber: Kodim 0204/DS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Turunkan Mobil Pintar, Kiat Satgas TMMD Kodim 0204/DS Bangkitkan Minat Baca Siswa Di Masa Covid-19

Gi-media.com Bangun Purba – Untuk meningkatkan minat baca siswa di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS menghadirkan Mobil Pintar di wilayah sasaran fisik di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Kamis (24/6/2021). Mobil Pintar dari Disdik Pemkab DS ini diproyeksikan untuk mengatasi kendala […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: