Warga Haroan Bolon Perbaiki Jalan Lintas Perdagangan-Pematangsiantar

redaksi
0 0
Read Time57 Second

Simalunung,Gi-Media.com – setelah selesai memperbaiki jalan Sisingamangaraja Perdagangan Kecamatan Bandar, warga kembali marharoan bolon memperbaiki jalan lintas Perdagangan-Pematangsiantar. Selasa (22/6).

Sesuai pantauan, perbaikan jalan dimulai dari menimbun jalan yang berlubang dengan batu base course dan disekitar jembatan Sungai Bahbolon Perdagangan Kelurahan Perdagangan I. Berikut setelah ditimbun, jalan diratakan dengan memakai alat berat grader dan bomag.

Selanjutnya, pengerjaan berlanjut perbaikan jalan lintas Perdagangan-Pematangsiantar dari sekitar Simpang Kampung Jawa Nagori Bandar sampai daerah Lambow, Nagori Lambow. Dimana jalan yang berlubang juga ditimbun dengan batu base course dan diratakan dengan alat berat greader dan bomag.

Rio Hutahaean bersama Herwin Samosir yang merupakan Panitia Haroan Bolon Kecamatan Bandar saat ditemui disela-sela perbaikan jalan di Pajak Nagori Nagori Bandar, Selasa (22/6) mengatakan, kegiatan haroan bolon perbaikan jalan yang berlubang hari ini, akan terus berlanjut sampai daerah Lambow,pada kegiatan haroan bolon menimbun jalan kali ini digunakan 13 dum truk batu base course, ucapnya.

W. Silalahi salah satu warga Pajak Nagori saat ditemui, Selasa (22/6) mengatakan, mengapresiasi Panitia Harian Bolon dan Pemerintah Kecamatan Bandar yang sudah memperbaiki jalan lintas didaeranya,dimana dahulu jalan yang berlubang kini sudah rata, ucapnya.(*)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas TMMD Kodim 0204/DS Dan Warga Percepat Pemasangan Keramik Teras Musholla Al Kahfi

Gi-media.com BANGUN PURBA – Gotong royong yang terbangun antara personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS dengan warga Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang membuat pengerjaan sasaran fisik menjadi ringan dan cepat selesai.Salah satu sasaran fisik yang hampir rampung adalah rehab Musholla Al Kahfi di Dusun VIII, Desa Mabar. Hingga […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: