Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Borong Hasil Panen Masyarakat

redaksi
0 0
Read Time54 Second

Gi-media.com BANGUN PURBA – Warga Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang sangat terbantu dengan kehadiran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0204/Deli Serdang

Satgas TMMD memborong hasil penen pisang warga masyarakat pada saat melintas di jalan yang sedang di bangun, Rabu (23/6/2021)

Memborong hasil panen pisang masyarakat oleh satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deli Serdang tersebut adalah untuk bahan makanan ringan anggota Satgas TMMD pada saat sedang melaksanakan istirahat.

Disamping memborong hasil panen pisang warga masyarakat, satgas TMMD juga menyempatkan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu warga Penjual Pisang mengatakan kehadiran anggota TNI dalam melaksanakan Satgas TMMD di Desa kami sangat membantu peningkatan ekonomi bagi pedagang dengan terbukanya akses jalan sehingga mempermudah aktivitas kegiatan masyarakat.

Dengan terbukanya akses jalan akan sangat membantu masyarakat khususnya bagi para pedagang yang setiap hari berjualan dengan melintas, sehingga hal ini adalah berkah bagi pedagang dan masyarakat lainnya atas kehadirn TMMD ke 111 Kodim 0204/Deli Serdang ini.

*Sumber Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tikam di Bagian Leher Hingga Tewas, Pelakunya di Tangkap Polsek Sunggal dan Juga di Hadiahi Timah Panas |

Gi-media.com, Medan – Seorang pekerja gudang tewas setelah ditikam oleh rekannya sendiri di bagian leher menggunakan pisau, Sabtu (19/06) sekitar pukul 13.30 WIB. Informasi yang diperoleh dari ke Polisian menyebutkan. Peristiwa itu berawal korban R alias Bagong warga Kecamatan Medan Marelan, saling ejek ejekan dengan pelaku berinisial Z (27) warga […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: