Personel Satgas TMMD Kodim 0204/DS Cat dan Pasang Keramik Luar Musholla Al Kahfi |

redaksi
0 0
Read Time39 Second

GI-Media.com, BangunPurba – Para personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS mulai melakukan proses pengecatan dan pemasangan keramik lantai luar musholla Al Kahfi di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (19/6/2021).

Proses pengecatan diharapkan akan selesai dalam waktu sehari dengan asumsi tidak terjadi kendala alam seperti hujan. Selain itu tingginya semangat para personel untuk memacu penyelesaian pengerjaan sasaran fisik juga menjadi faktor cepatnya pengecatan dan pemasangan keramik.

Tak kalah penting keikutsertaan warga untuk membantu membuat pengerjaan semakin ringan. Peran serta masyarakat ini sangat diapresiasi oleh personel Satgas.

“Peran serta warga masyarakat sangat membantu kami dalam menyelesaikan pengerjaan rehab musholla ini. Semangat gotong royong yang ditunjukkan warga sangat luar biasa,” ujar salah seorang personel Satgas.

 

 

Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Antusias Ikut Bantu Satgas TMMD Selesaikan Pembuatan Jembatan |

  GI-Media.com, BangunPurba – Keinginan untuk memiliki prasana jalan yang memadai membuat warga antusias membantu personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. Seperti yang terlihat, Sabtu (19/6/2021) warga bersama para personel Satgas melakukan pemelasteran dinding pondasi jembatan. Meski berbasah-basah terkena air dari anak […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: