Saat Istirahat, Satgas TMMD Ingatkan Warga Bahaya Wabah Corona |

redaksi
0 0
Read Time55 Second

GI-Media.com, BangunPurba – Meskipun saat Ishoma, personel Satgas tetap meningkatkan komsos dengan warga masyarakat yang turut membantu kegiatan TMMD 111 yang digelar Kodim 0204/DS di wilayah Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Seperti hari ini, Jumat (18/6/2021), personel Satgas yang sedang istirahat menyambangi warga untuk menyampaikan pentingnya menerapkan disiplin Protokol Kesehatan, terutama memakai masker dalam aktivitas sehari-hari di manapun dan kapanpun.

“Atas perintah komando atas kami harus terus menerus memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah menyebarnya Covid-19, meskipun di lokasi TMMD,” ujar salah seorang personel Satgas.

Diketahui bahwa hingga saat ini wabah Virus Corona (Covid-19) belum hilang, maka itu semua pihak harus tetap waspada. Hal ini dibuktikan korbannya yang terus bertambah.

“Kami harap bapak dan ibu di sini jangan lupa mengingatkan keluarganya agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga kesehatan,” imbaunya.

Kegiatan TMMD yang dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 dibantu warga Desa Mabar, hingga saat ini berjalan lancar tanpa hambatan. Meskipun cuaca panas dan hujan, Satgas tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik

 

 

.

Sumber: Kodim 0204/DS

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tekad Satgas TMMD: Pantang Pulang Sebelum Kerjaan Tuntas |

GI-Media.com, BangunPurba – Jalan desa yang dulunya sulit dilalui usai diguyur hujan, kini sudah diperkeras dengan sirtu, dan bahkan ada yang sudah dicor beton. Belum lagi beberapa rumah warga yang tidak layak huni, karena dindingnya yang keropos di sana-sini ditambah atap rumbia yang sudah lapuk, kini sudah berganti dinding beton, […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: