Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polsek Patumbak Gelar Operasi Yustisi |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 36 Second

Gi-media com, Patumbak (Medan) – Polsek Patumbak beserta Unsur Tiga Pilar mengelar Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid 19 di Jalan Tritura, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Senin (1/2/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fachreza SIK, Wakapolsek AKP Neneng Armayanti, Kanit Binmas IPTU S. Panjaitan beberapa personil lainnya, Satpol PP, dan Staff Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas.

Kegiatan Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka pendisiplinan warga/masyarakat guna menerapkan Protokol Kesehatan covid-19, khusus nya di Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas yang masih belum paham akan dampak Covid-19. Dari kegiatan itu masih banyak ditemukan warga sekitar dan pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan tentang Covid-19 seperti tidak menggunakan masker saat bepergian.

Kepada warga yang tidak mematuhi peraturan tersebut, petugas memberikan arahan atau teguran dan, sangsi
Administasi (tahan KTP), tindakan fisik seperti Push Up, menyanyi kan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengucapkan Pancasila.

Setelah memberikan sangsi, selanjutnya petugas memberikan master gratis ke pada masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Amplas.

Sementara Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fachreza SIK, menjelaskan. Kegiatan itu dilakukan guna terhindar atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama di Kecamatan Medan Amplas.

“Kita berharap dari kegiatan yang kita lakukan bersama 3 pilar, bisa diterima oleh masyarakat dengan menggunakan masker saat berpergian dan menghindari dari kerumunan,”ungkapnya.

Sementara masyarakat sekitar, sangat mendukung, merespon positif arahan dan tindakan yang dilakukan oleh Petugas.

“Kegiatan ini sangat kami dukung guna terhindar nya dari Virus Covid-19 di Kelurahan Harjosari II. Kami seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang telah turun ke kampung kami guna melakukan protokol kesehatan dan membagikan master gratis,”ungkap Lubis diamini warga lainnya.

 

Teks Photo :
Saat di lokasi petugas melakukan Kegiatan Operasi Yustisi kepada masyarakat

 

Dari kantor berita GI-Media.com Deno Alwadaris Barus Melaporkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Muspika STM Hilir Timbun Jalan Yang Rusak Di Desa Sumbul Dengan Cara Gotroy |

Gi-media.com, STM Hilir (Deliserdang) – Kerusakan jalan di Kecamatan STM Hilir (Deliserdang) tepat nya Desa Sumbul, Dusun Batu Karang semakin memprihatinkan. Kerusakan jalan di wilayah tersebut memicu berbagai dampak negatif, selain menghambat transportasi, tak jarang kerusakan jalan itu memicu kecelakaan. Kondisi tersebut dikeluhkan warga. Untuk mengatasi kondisi tersebut, pihak Muspika […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: