Kabupaten Kaur Louncing Vaksin Sinovac 2 februari 2021

redaksi
0 0
Read Time58 Second

Kaur,Bengkulu,Gi-Media.com – Vaksin Sinovac Covid19 Sars-2 tiba kaur dua hari yang lalu dengan jumlah 1.680 vial dan sudah di serah terimakan kepada tim gugus tugas covid19 Kaur.

Pihak Dinkes bersama tim gugus tugas mulai hari ini 29 Januari 2021 telah mendistribusikan vaksin ke 7 Puskesmas dari 16 Puskesmas yang ada di kabupaten kaur, rencanaya pendistribusian ini akan selesai esok hari termasuk RSUD.

Kepala Dinas Kesehatan Azwar S.Sos melalui Kabid P2P dan diteruskan Popi selaku Kasi P2P mengatakan setiap Puskesmas mendapatkan vaksin sesuai dengan data tenaga kesehatan (Nakes).

” Ya hari ini kita distribusikan/salurkan vaksin ke setiap puskesmas namun baru 7 puskesmas yang sudah, rencananya besok akan selesai termasuk RSUD.

Dan kita tetap mematuhi SOP dengan mengunakan bok pendingin dan pengawalan yang ketat dari pihak Polres Kaur.

“Sebelum ditetapkannya kegiatan vaksinasi secara serentak di kabupaten kaur, vaksin tersebut sudah dipastikan berada di puskesmas dan RSUD.

Adapun jumlah vaksin yang di salurkan ke puskesmas tergantung pada data tenaga kesehatan yang berada di puskesmas tersebut.” Jelas popi dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. Jum’at 29 Januari 2021.

Untuk pelaksanaan vaksinasi kepala Dinas kesehatan kaur menjelaskan rencanaya akan louceng pada 2 februari 2021. (SM)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Polsek Sunggal Ungkap Pembunuhan Seorang Pelajar |

Gi-media.com, Sunggal (Medan) – Krisna Fahriza (17) pelajar kelas III SMK, warga Jln. Danau Laut Tawar Kel. Sumber Karya Kec. Binjai Timur-Binjai /Jln. Medan-Binjai KM.10 Gg. Dame Lorong Amal Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang, ditemukan dalam keadaan kritis dipinggir jalan. Namun, setelah 1 jam diberi perawatan medis di RS Bin […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: