Bandar Narkoba Umarr H Tetap Beroprasi,Kasnob Polresta Siantar Segera lakukan Lidik

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 40 Second

Pematangsiantar,Gi-Media.com -Umarr Hrhp bandar Narkoba penduduk Kampung Melayu Jalan Tanah Jawa menjadi pembahasan dan buah bibir masyarakat siantar,nama Umarr merupakan pengedar papan atas di Kota Siantar,kelompok ini selalu lolos dari jeratan hukum,baik dari polresta maupun BNN Pematangsiantar.

“Sebagai warga Siantar,saya mengharapkan agar Polresta maupun BNN segera melakukan tindakan serius dan menangkap bandar Narkoba Umarr group jangan tebang pilih,ungkap sumber yang dapat dipercaya.

Masi kata sumber,”Umarr selalu mengkelabui petugas,berdasarkan informasi,bandar Narkoba papan atas dikota Siantar ini,awalnya membuka praktek penyalahgunaan narkotika,namun dalam perjalanannya,dirinya mala menjadi pengedar Narkoba,kelompok ini suda memperluas daerah penjulanya di Teratai (putsal) kecamatan Sitalasari omzet 50 -100 Juta perhari,di Bajigur (gg air bersih) omzetnya 100 ke 150 Juta perhari,ungkap sumber yang tidak mau namanya di publikasikan.

“Peredaran narkoba di Jalan Tanah Jawa tepatnya di Gang Puri dan Gang Sewu Kecamatan Siantar Barat kota Pematang Siantar masih terus beroperasi meskipun sudah berulangkali digrebek oleh pihak kepolisian Pematangsiantar.

Kalau Bandarnya tak tertangkap,masalah itu tak pernah usai,suda banyak masyarakat yang menjadi korban,pemberantasan narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja,harus melibatkan pihak Badan Narkotika Nasional Kota Pematang Siantar (BNNK) dan masyarakat,”Ucap HL Panjaitan SH,tokoh masyarakat Siantar.

Terpisah JK (31),merupakan warga setempat saat berbincang dengan awak media ini, Jumat (22/01/2021) mengatakan,para pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba di Gang Puri dan Gang Sewu Siantar tetap beroprasi.

“Gak jerah-jerahnya bang,hari ini berenti,besoknya jualan lagi,bandar besarnya Umarr,transaksinya melalui perantara (Kenjiro),kode pembelian, Pulsa 10 sabu Rp 100 ribu, pulsa 15 sabu harga Rp 150 ribu,dan pulsa 20 sabu Rp 200 ribu,saat ini penjulan diarahkan di Teratai (putsal) kecamatan Sitalasari dan Bajigur (gang air bersih) omsetnya ratusan juta perhari,ungkapnya.

Terkait hal itu,Kasad Narkoba polres siantar AKP David Sinaga berjanji akan segera menurunkan tim kelokasi yang di maksut,”terimakasih info nya kita segera turunkan team opsnal untuk lakukan Lidik,”ucapnya 22/01/2021.(R-tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kapolres Tebingtinggi Ajak Comunitas Biker Sosialisasikan Disiplin Berlalu lintas

Gi-media.com Tebingtinggi — Terima Kunjungan Komunitas Biker, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIk Infokan Program “POLISI MANTAP” dan ajak Komunitas Biker Sosialisasikan Paraturan Disiplin Berlalu lintas yang baik dan Benar Kunjungan Comunitas Biker pada Kamis Pagi (21/01/2021) Sekira pukul 10:00 Wib, di Terima Kapolres di taman Musyawarah Mapolres Tebingtinggi Kunjungan […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: