KRNS Peduli,Bersama Pangulu Kecamatan Ujung Padang Pasang Listrik Gratis

0 0
Read Time1 Minute, 15 Second

Simalungun,GI-Media.com – Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) lakukan pemasangan listrik gratis pada Keluarga Supriono(40),warga Huta l Taratak Nagodang Kecamatan Ujung Padang Kab Simalungun Sumut,Minggu 15/11/2020 sekitar pukul 14.00 Wib.

Diketahui Supriono yang bekerja sebagai kuli serabutan dengan pengasilan Rp 20.000 S/d 50.000 perhari,sangat menyulitkan ekonomi Keluarga Supriono untuk menanggung kebutuhan hidup bagi istri dan ke tiga anaknya.

Leman,Pangulu Nagori Taratak Nagodang,yang tergabung dalam Tim KRNS Kecamatan Ujung Padang mengatakan,”Saya mengucapkan ribuan terima kasi,atas kedatangan tim KRNS di Nagori saya,dengan adanya KRNS sangatlah membantu meringankan beban bagi warga kurang mampu,

Supriono salasatu warga yg kurang mampu,sangat layak untuk kita bantu dalam pemasangan listrik,saya pribadi akan mendukung aksi aksi KRNS,ujar Leman.

Senada dengan itu,Suheri selaku pembina KRNS didampingi Turimin Pangulu Pagar Bosi menjelaskan bahwa dengan ada nya bhakti sosial KRNS di Kec Ujung Padang sangat lah membantu bagi warga kurang mampu.

“Dengan adanya aksi sosilisasi dari KRNS,para Pangulu Se Kecamatan Ujung padang,siap membantu,semoga aksi sosial ini terus berlanjut,jelasnya.

“Aksi sosial ini terus kami lakukan sumber dananya dari hasil patungan Tim Relawan KRNS,ditambah dana persatuan dari para Pangulu Kecamatan Ujung Padang,ucap Ketua Exesekutive Aroji Siagian,didampingi Ketua Kabupaten Simalungun Haliman Nasution.

Pantawan dilokasi,pemasangan Intalasi dan KWH meter 900 W dilakukan oleh Syafaruddin,Reza Septa Prayuda Spd,Serta hadir para Relawan KRNS,Dody Saragih,Ratna Sartika Dewi, Isnawati,Jonni Damanik,Suryani,Suryati.dan toko masyarakat setempat.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan