Antisipasi Unjukrasa,Polres BatuBara Lantih Pleton Delmas Pengendalian Massa

redaksi
0 0
Read Time37 Second

Batu Bara,GI-Media.com – Kabag OPS Polres Batu bara AKP Hendry Nupia Barus, S, H, S,I,K memimpin pelatihan pengendalian masa ( DALMAS ) di halaman apel Mapoles Batu Bara.Selasa 20/10/20

Team Pleton Dalmas Polres Batu Bara Formasi pengendalian massa sesuai SOP, agar Polri lebih Humanis dalam mengendalikan Massa anarkhis, Bubarkan massa dengan formasi yang sudah ditentukan di Lapangan.

Pada Penjelasanya AKP Hendry mengatakan pelatihan kali ini untuk formasi dan antisipasi terjadinya aksi massa yang anarkhis pada unjuk rasa.

“Mengingat situasi yang berkembang saat ini terkait UU Cipta Kerja,mengingat hal itu, Polres Batu Bara mempersiapkan Latihan Pleton Dalmas yang sudah dibentuk,agar personil bisa lebih mahir mengendalikan Massa di Lapangan,jelas Kabag Ops Polres Batu Bara.(R-Tim)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Next Post

Ciptakan Suasana Kondusif,Batalyon C Patroli Dialogis

Nisel,GI Media.com – Untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Nias Selatan, personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan Patroli Dialogis. Selasa 20/10/20 Patroli ini sendiri merupakan gabungan dengan personil Polres Nias Selatan di Seputaran Wilayah Hukum Polres Nias Selatan. Adapun Penugasan dari personil Brimob […]

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: