Terima Bantuan Dari Alumni SMA N 1 Tebingtinggi, Mariana Merasa Sangat Senang |

1 0
Read Time1 Minute, 6 Second

GI-Media.com, Tebingtinggi – Pandemi Corona (Covid-19) membuat perekonomian masyarakat berguncang, di tengah guncangan ekonomi tersebut Alumni SMA N 1 Tebingtinggi melakukan kegiatan sosial guna membantu masyarakat yang terdampak ekonomi, bertempat di Legato Garden Cafe Jalan Imam Bonjol acara tersebut di beri nama alumni SMA N 1 Tebingtinggi Peduli, Kamis (21/5/2020 .

Ketua Alumni SMA N 1 Tebingtinggi Kombes Pol Monang Situmorang lulusan tahun 1985 di dalam kegiatan sosial tersebut melalui telpon selulernya menyampaikan pesan dan harapanya didalam menghadapi wabah yang melanda .

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,meringankan beban ekonomi. Karena saat ini masyarakat sangat bingung akibat Copit 19,
harus diam di rumah sementara keluarga membutuhkan biaya hidup sehari hari” Pesan Monang

Laporan awak media di lapangan, setelah penyampaian pesan dari ketua Alumni Kombes Pol Monang Situmorang pembagian sembako pun langsung di laksanakan oleh anggota Alumni kepada masyarakat .

Bantuan sembako tersebut di salurkan keberbagai tempat di Tebingtinggi salah satunya di jalan Batu bara yang di terima oleh Mariana .

Mariana sangat gembira sekali atas kepedulian Alumni SMA N 1 Tebingtinggi dan berterima kasi .

” Perasaan sangat senang dengan bantuan ini dan sangat berterimakasi sekali kepada Alumni SMA N 1 Tebingtinggi, semoga seluruh Anggota Alumni sehat – sehat dan rezki nya lancar agar bisa terus dapat membantu masyarakat ” ungkap Mariana .

 

 

 

Laporan : Siti Maslah Lubis
Editor     : Baim Junior

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan