Toke Sabu Ditangkap Polsek Perdagangan, Warga Beri Apresiasi

Simalungun,GI-Media.com – Warga Nagori Perdagangan II,Sidotani dan Perlanaan Kecamatan Bandar memberikan apresiasi pada Kapolsek Perdagangan dan personil yang telah mengamankan pengecer narkoba jenis sabu,di Nagori sidotani kecamatan Bandar.

ZS alias Apeng warga Nagori Gunung bayu yang menyewa rumah di huta II Nagori sidotani kecamatan bandar itu,ditangkap oleh personil Polsek Perdagangan pada senin 21/02/2021,atas penangkapan tersebut personil polsek perdagangan mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan Narkoba jenis Sabu.

Seperti dijelas oleh Sis,”Apeng awalnya dia supir motor,namun belakangan ini diketahui jadi pengecer narkoba jenis sabu di derah sidotani perlanaan,dan perdagangan II, namun sepak terjang apeng kandas setelah polsek perdagangan menangkapnya,”atas nama warga, kita sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek dan Personil Polsek Perdagangan,semoga pemberantasan narkoba terus dilakukan. Ucap Sis warga nagori Perlanaan.

Hal yang sama disampaikan oleh Sapin warga nagori Sidotani,yang ikut menyaksikan penangkapan Acong,”trimaksi kami sampaikan pada Kapolsek perdagangan yang suda menangkap pelaku,apa yang dilakukan pelaku suda sangat-sangat meresahkan orang tua di sini.

“Saat penangkapan saya di situ ikut menyaksikan, benar barang buktinya paket-paket kecil yang suda dikemas di plastik transparan, dan isinya diduga sabu,ucap kepala dusun Huta II Nagori Sidotani.

Kapolsek perdagangan AKP Josia S.H.,M.H. membenarkan penangkapan tersebut,”benar suda kami amankan pelaku dan barang bukti dimapolsek Perdagangan,”saat ini pelaku masi diruang penyidik utuk pemeriksaan lebih lanjut ,tidak ada tempat bagi pelaku narkoba di Wilkum Polsek Perdagangan, ucap AKP Josia singkat, Senin 21/02/2021.(R)

Subscribe Kami Dong !

Email address:
%d blogger menyukai ini: