Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Ketua Pewarta Chairum Lubis Bersama Pengurus Bukber di Rumah Makan Wong Solo |

redaksi
0 0
Read Time1 Minute, 33 Second

Gi-media com, Medan – Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus melakukan buka puasa bersama (bukber) di Jalan Gajah Mada Medan, tepatnya Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo, Sabtu (1/5/2021). Kegiatan bukber ini dihadiri Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang nantinya akan dilaksanakan setiap Ramadan tiba.

“Ini merupakan kegiatan setiap tahunnya untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik di Pewarta Polrestabes Medan, ” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Medan.

Artinya pengurus Pewarta Polrestabes Medan telah berbuat yang baik dan menjaga kebersamaan ini menjadi berkah untuk semua pengurus, ” urainya.

Tentunya, sambung Chairum Lubis, dengan kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadan bisa meningkatkan kinerja dalam peliputan di Polrestabes Medan. “Dalam kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah, ” terangnya.

Menurut Chaiurm Lubis, bukber agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini, imbuh Chairum Lubis.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH mengaku, bangga melihat kinerja Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat. Sehingga kegiatan sosial untuk membantu warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid – 19) di Kota Medan terus berlanjut. “Sehingga sinergitas diantara Satuan Narkoba Polrestabes Medan bersama Pewarta tetap solid, ” ujarnya.

Kompol Oloan Siahaan mengaku, Satuan Narkoba Polrestabes Medan sangat terbantu dengan pemberitaan positif dalam menciptakan rasa aman di masyarakat. “Aritnya Pewarta Polrestabes Medan berperan aktif meningkatkan kinerja Satuan Narkoba Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus narkoba di Medan, ” urainya.

Jadi, sambungnya, kebersamaan yang terbangun selama ini mendapatkan keberkahan untuk semua pengurus Pewarta dan petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan.

 

 

Teks photo :
Dihadiri Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Ketua Pewarta Chairum Lubis bersama pengurus bukber di rumah Makan Wong Solo Jalan Gajah Mada Medan, Sabtu (1/5/2021).

 

 

Deno Alwadaris Barus melaporkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dua Pencuri Gol Di Gelandang Unit Reskrim Polsek Tebingtinggi |

GI-media.com Tebingtinggi — Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi Ipda T Simanjuntak Sh Mh, Unit Reskrim Polsek Tebingtinggi Ahir nya berhasil membekuk Gol Gelandang dua orang pelaku tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan berupa 3 Unit Handphone yang terjadi pada Kamis (29/04/2021) sekira pukul 05.00 Wib di Dusun VI Desa Penggalangan Kec […]

Subscribe Kami Dong !

Email address: